Breaking News:

Facebook Terancam Didepak dari Playstore, Imbas Serbuan Warganet Rating Tinggal 2,6

penilaian membuat rating aplikasi Facebook di playstore menjadi anjlok. Awalnya empat bintang tersisa menjadi 2,6 bintang

Tribunpontianak/screenshoot
Aplikasi Facebook diserang warganet hingga rating turun drastis. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Platform Facebook menjadi pelampiasan warganet lantaran kebijakannya yang terlalu responsif membatasi unggahan terkait Palestina.

Konflik di Jalur Gaza Palestina - Israel telah menyulut gelombang protes di berbagai negara agar Israel menyudahi serangannya ke Palestina.

Imbasnya banyak warganet menyerang Facebook lantaran kerap menghapus setiap unggahan terkait konflik terutama terkait yang menyudutkan Israel.

Masyarakat ramai-ramai melampiaskan protes dengan memberikan penilaian satu bintang untuk apliasi Facebook di Google Playstore.

Alhasil, penilaian membuat rating aplikasi Facebook di playstore menjadi anjlok.

Awalnya empat bintang tersisa menjadi 2,6 bintang Rabu 19 Mei 2021 sore.

Baca juga: LIVE FACEBOOK Hamas Palestina Melawan Militer Israel! Banyak Hal Misterius yang Bantu Hamas

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan ulasan negatif terkait ungkapan kekecewaan soal kebijakan dan keamanan Facebook yang dinilai para pengguna tidak adil.

Berikut ini ragam pendapat Warganet ulasan di Play Store:

"Jadilah adil, minimal bangkitkan kepekaanmu terhadap umat manusia. Karena kamu manusia yang suatu saat nanti merasakan pahitnya tanah kuburan," ujar Herwan Prabowo Eko Sunu.

"Saat ini, Facebook dan Instagram membatasi postingan tentang Palestina. Banyak akun yang postingannya tentang Palestina dihapus tiba-tiba, ada yang kena hukum tidak bisa komen atau tidak bisa posting selama 30 hari, kami mengajak follower semua untuk memberikan rating bintang 1 (satu) di Play Store ...," Vtho Stones

Akibat turunnya rating Facebook ini diisukan bakal didepak dari Playstore.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak Facebook secara resmi. (*)

(Update info seputar facebook di sini)

Penulis: Madrosid
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved