Breaking News:

Doa Senior Untuk Junior, Selamat Berjuang Bernard Benyamin Van Aert

Atlet Balap Sepeda Asal Kalbar Bernard Benyamin Van Aert yang mendapatkan kepercayaan dari PB ISSI untuk mengikuti pemusatan latihan nasional

Editor: Nina Soraya
TRIBUN/DOK
Mantan Pembalap Nasional H. Molyono Maruki Matsum bersama atlet Balap Sepeda Asal Kalbar Bernard Benyamin Van Aert, yang mendapatkan kepercayaan dari PB ISSI untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) yang akan dipersiapakan untuk tampil pada Sea Games 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pesta Olahraga Asia Tenggara Tahun 2021, lebih dikenal sebagai 31st SEA Games, dijadwalkan akan diselenggarakan di Hanoi, Vietnam pada 21 November hingga 2 Desember 2021.

Akan diselenggarakan sekitar 40 cabang lomba, dimana banyak cabang lomba Olimpiade sebagai fokus lomba.

Bank Kalbar Cabang Singkawang dan PIP Bank Kalbar Cabang Singkawang Salurkan Paket Ramadan

Berbagai persiapan pun telah dilakukan negara-negara di Asia Tenggara untuk menyemarakan perhelatan tersebut, tak terkecuali dari Cabang Olahraga Balap Sepeda.

Atlet Balap Sepeda Asal Kalbar Bernard Benyamin Van Aert yang mendapatkan kepercayaan dari PB ISSI untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (pelatnas) yang akan dipersiapakan untuk tampil pada Sea Games 2021.

Gowes di Kota Pontianak, Bima Arya Sarankan Edi Rusdi Kamtono Rangkul Komunitas Sepeda

Mantan Pembalap Nasional H. Molyono Maruki Matsum, S.E sekaligus peraih dua medali emas satu medali perak SEA Games 1987 di Jakarta yang juga Kepala Divisi Corporate Secretary Bank Kalbar ini mengapresiasi pengurus PB ISSI yang mempercayakan atlet asal Kalbar untuk bisa membela Indonesia di kancah Asia Tenggara.

“Saya ucapkan terimakasih kepada PB ISSI yang sudah mempercayakan kepada atlet Kalbar untuk mengikuti Pelatnas SEA Games 2021,” ujarnya seusai mengantarkan Bernard untuk mengikuti Pelatnas di Bandara Udara Supadio Pontianak.

Maruki Matsum Sambut Baik Terselenggaranya Touring Sepeda Cycling Marathon 2021 Kalbar

Ia juga mengatakan bangga dengan prestasi juniornya Bernard Benyamin Van Aert yang telah banyak mengukir prestasi dikancah internasional.

“Rasa Bangga saya sebagai mantan Atlet Nasional dan tentunya masyarakat Kalimantan Barat kepada junior saya saudara Bernard yang mana telah banyak mengukir prestasi di dunia balap sepeda. Terakhir, dirinya meraih medali perak di Asian Track Championship 2019 di Korea,” katanya.

Bangkitkan Atlet Balap Sepeda di Kalbar, PB ISSI Akan Bersepeda Rute Pontianak - Singkawang 

Ia menambahkan Bernard seakan mengembalikan masa kejayaan atlet balap sepeda kalbar yang di masa yang lalu dan ini akan menjadikan motivasi untuk atlet muda di Kalbar.

Ia juga mengajak masyarakat Kalbar untuk mendoakan serta mendukung agar Bernard bisa meraih hasil yang maksimal di SEA Games 2021.

Beredar Kabar Balap Sepeda Tetap Ikut PON, ISSI Kalbar Tunggu Keputusan Resmi

“Tentunya yang saat ini ia butuhkan untuk meraih hasil yang maksimal yaitu doa dan dukungan dari masyarakat Kalbar khususnya. Mari kita sama-sama mendoakan agar bisa meraih medali emas di Sea Games 2021” harapnya.

Bernard Benyamin Van Aert selain atlet balap sepeda juga karyawan Bank Kalbar ini juga mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalbar, Bupati, Wali Kota se-Kalbar, Dewan Komisaris, Direksi Bank Kalbar dan Masyarakat Kalbar.

Peserta Apeksi Regional Kalimantan Teriakan Tagline Bank Kalbar

“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Gubernur Kalbar, Bupati, Wali Kota, Dewan Komisaris, Direksi Bank Kalbar dan Masyarakat Kalbar karena dukungannya selama ini sehingga saya bisa terus mengukir prestasi dikancah nasional maupun dikancah internasional serta saya berharap doa dan dukungan agar bisa meraih medali di SEA Games 2021,” harapnya. (irh)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved