Breaking News:

Wakil Ketua DPRD Bengkayang Dukung Langkah ESI Rekrut Calon Atlet Milenial

Tentu ini juga menjadi wadah untuk anak muda kita, terutama kaum milennial yang mana mereka bisa menyalurkan bakat dan minat di bidang yang positif

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Jovi Lasta
Wakil Ketua DPRD kabupaten Bengkayang Esidorus. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Wakil ketua DPRD kabupaten Bengkayang Esidorus mendukung upaya Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bengkayang melakukan penerimaan calon atlet Esport, Selasa 18 Mei 2021.

Esidorus mengatakan, bahwa hadirnya Esport (Olahraga elektronik) di Kabupaten Bengkayang yang telah bergabung dalam naungan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkayang.

"Saya pribadi mengapresiasi hadirnya Olahraga elektronik (Esport) yang ada di Kota Bengkayang," Imbuh Esidorus.

Hal ini merupakan wadah bagi kaum milenial yang ingin menyalurkan bakatnya, menjadi calon atlet Esport di Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bengkayang saat ini.

"Tentu ini juga menjadi wadah untuk anak muda kita, terutama kaum milennial yang mana mereka bisa menyalurkan bakat dan minat di bidang yang positif," terangnya.

Baca juga: Camat Bengkayang Ingatkan Warga Siaga Bencana

Ia berharap Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bengkayang juga memberikan bimbingan dan pemahaman penuh seputar dunia Esport dan perkembangannya saat ini.

"Ini juga mesti dibimbing agar anak-anak muda kita ini tidak hanya sebatas bermain game saja," tambah Esidorus.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkayang ini mengucapkan selamat kepada kepengurusan cabang olagraga Esport Indonesia (ESI) Kabupaten Bengkayang dan selamat berkerja serta pihak DPRD siap mendukung sebagaimana yang diperlukan. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved