Breaking News:

Vaksinasi Covid-19 Tahap Empat di Sekadau, Sasar Pejabat Publik dan Lansia

Khusus untuk lansia di Kabupaten Sekadau, Henry menuturkan setidaknya ada 11000 orang yang sudah terdata sebagai calon penerima vaksin.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina
Vaksinasi tenaga pendidik di Kabupaten Sekadau 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sekadau terus berlanjut, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau mengatakan saat ini sudah mencapai tahap ke empat, Selasa 18 Mei 2021.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau, Henry Alpius mengatakan dalam rangka percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

Pihaknya masih melaksanakan tahapan vaksinasi Covid-19, dan saat ini sudah memasuki pendistribusian tahap ke empat dengan total 600 lebih dosis vaksin yang diterima dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

" Sasarannya masih pejabat publik dan lansia. Vaksinasi tahap ke-empat sudah kita mulai Senin 17 Mei," ungkapnya.

Baca juga: Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sekadau Lakukan Disinfeksi

Khusus untuk lansia di Kabupaten Sekadau, Henry menuturkan setidaknya ada 11000 orang yang sudah terdata sebagai calon penerima vaksin.

" Sekarang lansia yang sudah divaksin belum mencapai 100 orang. Artinya baru nol koma sekian persen yang sudah divaksin," tandasnya. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved