Breaking News:

Tingkatkan Kualitas Layanan, PLN Kalbar Kunjungi Pelanggan Industri

Serta mengkomunikasikan apa yang bisa PLN berikan dalam membantu pengembangan usaha yang telah dilaksanakan, khususnya yang terkait dengan kemudahan

Editor: Nina Soraya
TRIBUN/DOK
PLN melakukan kegiatan Intimacy Pelanggan yang bertujuan untuk mensupervisi usaha pelanggan, serta mengkomunikasikan apa yang bisa PLN berikan dalam membantu pengembangan usaha yang telah dilaksanakan. Khususnya yang terkait dengan kemudahan layanan serta keandalan pasokan listrik. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - PLN terus menunjukkan komitmennya guna mendukung pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) serta industri di Kalimantan Barat.

Meski tantangannya kian besar di masa pandemi Covid-19. 

Promo Ramadan Peduli dan Ramadan Berkah Bisa Dinikmati hingga 31 Mei 2021

Hal itu diungkapkan oleh Senior Manajer Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN Kalbar, Samuji, saat berkunjung ke Pelaku Usaha pengelolaan jamur, di Desa Sei Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Kamis 29 April 2021 silam. 

Menurut Samuji, kegiatan yang bertajuk Intimacy pelanggan ini bertujuan untuk mensupervisi usaha pelanggan.

Serta mengkomunikasikan apa yang bisa PLN berikan dalam membantu pengembangan usaha yang telah dilaksanakan, khususnya yang terkait dengan kemudahan layanan serta keandalan pasokan listrik.

Amankan Pasokan Listrik Jelang Lebaran, PLN Kalbar Gelar Apel Siaga Petugas dan Peralatan

"Intimacy pelanggan ini juga merupakan wujud kepedulian kami dalam mendorong pertumbuhan usaha yang telah dijalankan," katanya.

"kegiatan ini mencoba memahami apa yang dibutuhkan oleh para pelaku usaha terutama yang menyangkut keandalan pasokan listrik dan kemudahan layanannya," ungkap Samuji.

Lebih lanjut Samuji menjelaskan, kegiatan kunjungan ke para pelaku usaha dan industri ini merupakan agenda rutin yang dilakukan secara berkala.

Beri Kemudahan Pelanggan Tambah Daya, PLN Hadirkan Program Spesial Ramadan

Diakuinya, melalui kegiatan tersebut banyak pelaku usaha yang ingin melakukan penambahan daya listrik guna mengembangkan usahanya.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan mutu layanan dan kemudahan layanan agar dapat berpartisipasi dalam menumbuh kembangkan dan memberdayakan usaha ekonomi kerakyatan. Upaya ini akan menjadi titik pertumbuhan baru di masyarakat, sehingga perekonomian di Kalbar akan semakin meningkat," pungkas Samuji. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved