Breaking News:

Polsek Rasau Jaya Perketat Pelabuhan dan Dermaga Antisipasi Arus Balik

tentunya harus tetap dilakukan pemeriksaan yang ketat sehingga para penumpang yang telah tiba benar-benar tidak membawa kluster baru.

Dok. Polsek Rasau Jaya
Suasana arus balik di dermaga Rasau Jaya, Senin 17 Mei 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA- Kapolsek Rasau jaya Iptu Setyo Pramulyanto, SH bersama Camat Rasau, Tumijan dibantu Personel satgas covid-19 Rasau Jaya lakukan antisipasi Arus Mudik yang datang dipelabuhan Rasau jaya dan Dermaga, di Pelabuhan Rasau Jaya, Senin 17 Mei 2021.

Kegiatan antisipasi kedatangan penumpang motor air yang melaksanakan Arus balik mudik lebaran dari Batu Ampar, Kubu, Terentang menuju Pelabuhan Rasau Jaya tentunya harus tetap dilakukan pemeriksaan yang ketat sehingga para penumpang yang telah tiba benar-benar tidak membawa kluster baru.

”Kami dari Polsek Rasau Jaya bersama Forkopimcam Rasau jaya bersama-sama melaksanakan kegiatan mengantisipasi terjadinya arus balik penumpang motor air yang datang dari batu Ampar, Kubu, Terentang dan melakukan pemeriksaan ketat mulai dari pemeriksaan suhu tubuh serta penerapan prokes” jelas Setyo Pramulyanto.

"Dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan serta lakukan himbauan Prokes ini diharapkan para penumpang yang tiba di pelabuhan dan dermaga rasau jaya dalam keadaan bebas dari covid-19, dan jika ada terkonfirmasi kami akan lakukan isolasi mandiri ditempat yang telah kami siapkan di rasau jaya tambah," kapolsek.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved