Breaking News:

Kapolsek Putussibau Utara Imbau Prokes dan Bagikan Masker kepada Warga di Pos Pam Covid-19

Pengamanan Pos juga kita lakukan kita juga berharap khususnya pengunjung di Pasar pagi agar mematuhi Protokol Kesehatan

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Putussibau Utara
Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara memberikan himbauan Prokes di Pos Pam Covid 19 di Pusat Perbelanjaan Polres Kapuas Hulu, Senin 17 Mei 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Putussibau Utara Iptu M.Sutikno bersama Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara memberikan imbauan Prokes kepada masyarakat di Pos Pam Covid-19 di Pusat Perbelanjaan, Senin 17 Mei 2021.

Pada penyampaian imbauan itu dengan menggunakan pengeras suara, Sutikno didampingi Bhabinkamtibmas anggota Koramil 0613-PSB.

Kampanye ini dilakukan untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat tentang bahaya penularan Covid-19 dan kewajiban menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya dipusat perbelanjaan diantaranya, menjaga jarak aman, menggunakan masker,pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan / hand sanitizer di tempat umum,membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.

Baca juga: Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolsek Capkala Bersama Personel Bagikan Masker kepada Masyarakat

Melakukan patroli guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak pidana konvensional dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat

"Polri dalam hal ini Polsek Putussibau Utara akan berupa memberikan pelayanan terbaik
kepada masyarakat sesuai dengan Program Bapak Kapolri Menjadikan Polri sebagai institusi yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan (PRESISI)." jelas Sutikno.

"Pengamanan Pos juga kita lakukan kita juga berharap khususnya pengunjung di Pasar pagi agar mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan bersama," tambah Sutikno.

Bagikan Masker

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara bagikan masker gratis di Pos Pam Covid-19 di Pusat Perbelanjaan Polres Kapuas Hulu, Senin 17 Mei 2021.

Bagi masker ini dilakukan untuk memberikan edukasi kepada warga masyarakat tentang bahaya penularan Covid-19 dan kewajiban menerapkan Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya dipusat perbelanjaan Pasar pagi Putussibau.

Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara bagikan masker gratis di Pos Pam Covid 19 di Pusat Perbelanjaan Polres Kapuas Hulu
Kapolsek bersama Bhabinkamtibmas Polsek Putussibau Utara bagikan masker gratis di Pos Pam Covid 19 di Pusat Perbelanjaan Polres Kapuas Hulu 

Dijelaskan Kapolsek, personel juga melakukan patroli guna mencegah dan mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas seperti tindak pidana konvensional dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Pengamanan Pos juga kita lakukan di pagi hari dan malam hari. Kita juga berharap khususnya pengunjung di Pasar pagi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan demi keselamatan bersama," tukas Sutikno.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved