Breaking News:

INFO CPNS Tahun 2021, Jadwal Pengumuman dan Formasi CPNS Lengkap Berkas yang Perlu Disiapkan

Kementerian PANRB melalui akun instagram resmi @kemenpanrab pun telah merinci beberapa formasi yang paling banyak pada seleksi CPNS dan CPPPK

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Info tebraru jadwal pembukaan seleksi CPNS 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Simak informasi terbaru mengenai pembukaan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2021.

Seperti diketahui pemerintah akan membuka penerimaan CPNS dan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Meskipun disebut-sebut bakal dibuka pada akhir Mei 2021 ini, namun sampai saat ini pemerintah belum mengumumkan secara resmi jadwal dan tahapan seleksi.

Baca juga: Penerimaan CPNS dan PPPK 2021 Segera Diumumkan, Bupati Landak Harap Semua Formasi Terpenuhi

Akan tetapi bagi kalian yang gagal di tahun sebelumnya dan kamu yang belum mempunyai pengalaman mendaftar CPNS dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti tahapan tes.

Persiapkan diri kalian dan tentunya berkas-berkas yang dibutuhkan.

Kemudian pahami alur pendaftaran mulai dari tahap pemberkasan hingga seleksi.

(Update tentang seleksi CPNS di sini  )

Kepala Biro Hukum, Komunikasi, dan Informasi Publik Kementerian PANRB Andi Rahadian mengatakan, waktu pendaftaran seleksi CPNS dan PPPK masih bersifat tentatif.

Namun tidak menutup kemungkinan akan dibuka pada 30 Mei 2021.

"Tanggal itu (30 Mei untuk membuka pendaftaran) betul adanya, karena memang sebagai informasi awal agar rekan-rekan di daerah bisa terinfo untuk antisipasi," ujarnya dihubungi Kompas.com, Jumat 14 Mei 2021.

Kementerian PANRB melalui akun instagram resmi @kemenpanrab pun telah merinci beberapa formasi yang paling banyak pada seleksi CPNS dan CPPPK tahun ini.

Halaman
123
Editor: Zulkifli
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved