Breaking News:

Wali Kota Pontianak Harap ASN Jadi Kekuatan dalam Pencegahan Penyeberan Covid-19

Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengharapkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak bisa menjadi kekuata

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengharapkan agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Pontianak bisa menjadi kekuatan dalam pencegahan penyebaran covid-19.

Terutama saat ini virus Covid-19 sudah bermunculan dimana-mana. Bahkan menurut yang sudah bermunculan kluster keluarga yang merambah hingga menjadi kluster perkantoran.

"Tentunya para Kepala OPD dan ASN seharusnya sudah paham untuk menggunakan masker pada setiap kesempatan, apalagi dalam kondisi rapatdan lingkungan nya hatus bersih disinfektan dan udaranya juga di klirkan lah daei virus," ungkap Edi Rusdi Kamtono usai memberikan arahan kepada ASN usia apel pagi apel pagi pada hari pertama kerja pasca cuti bersama dan libur idul Fitri, di halaman Kantor Wali Kota Pontianak, Senin 17 Mei 2021.

Baca juga: ASN Pemkot Pontianak Komitmen Berikan Pelayanan Maksimal, Edi Kamtono : Sekarang Kita Tancap Gas

Edi menilai sejauh ini penerapan protokol kesehatan di kalangan ASN sudah mencapai 99 persen. 

Kendati demikian, ia tetap mengimbau kepada para ASN yang memiliki gejala atau merasakan sakit untuk segera melakukan isolasi mandiri. 

"Meskipun hanya flu dan batuk, hal itu jangan dianggap sepele. Jangan karena menganggap flu dan batuk biasa, lalu datang ke kantor. Kita tidak tahu apakah itu Covid-19 atau bukan," ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved