Breaking News:

Sidak di Sejumlah OPD, Bupati Sekadau Masih Temukan ASN Tak Masuk di Hari Pertama Usai Libur Lebaran

Terhadap beberapa ASN yang tidak hadir di hari pertama bekerja usai libur lebaran, Aron mengatakan nantinya akan dimintai surat keterangan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Sekadau Aron saat melakukan sidak di lingkungan Pemkab Sekadau 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Bupati Sekadau, Aron lakukan sidak terhadap sejumlah OPD di lingkungan Pemkab Sekadau, usai libur lebaran, Senin 17 Mei 2021.

Sidak tersebut dilakukan usai Bupati memimpin Apel Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan pada tanggal 17 setiap bulan di lapangan upacara Kantor Bupati Sekadau.

Adapun rute pelaksanaan sidak dimulai dari Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sekadau, Dinas Kesehatan, dan Dukcapil, Perindagkop, BPRPD, dan PTSP.

"Hari ini kita melakukan sidak di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, puji Tuhan dari hasil sidak ini semua pegawai negeri di lingkungan pemerintah ini rata-rata hadir hanya beberapa yang tidak hadir," kata Aron.

Baca juga: Jelang Arus Balik, Dishub Sekadau Tergabung dalam Posko Pengamanan Lintas Batas Pengamanan Lebaran

Terhadap beberapa ASN yang tidak hadir di hari pertama bekerja usai libur lebaran, Aron mengatakan nantinya akan dimintai surat keterangan.

" Nanti kita lihat apakah ada sanksi yang diberikan," ungkapnya.

Lebih lanjut, terkait ada tidaknya ASN yang melaksanakan mudik saat libur lebaran, menurut Bupati Sekadau itu berdasarkan pantauan di lapangan belum ada ASN yang melanggar aturan larangan mudik.

"Sepengatahuan kita dari lapangan sampai saat ini tidak ada PNS yang mudik, rata-rata mengikuti arahan Pemerintah," tandasnya.

Hadir mendampingi Bupati Sekadau dalam sidak tersebut diantaranya, PJ Sekda Frans Zeno, S.STP Asisten Pemerintahan dan Kesra H. Fendy S.Sos., M.Si, Asisten Administrasi Umum Nurhadi, S.IP, Kepala BPKSDM Ignasius Boni, S.H.,M.H, Plt. Sekretaris Insfektorat Drs. H. Marwan, M.Si. (*)

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved