Breaking News:

Sebelum Ditemukan Meninggal Dunia, Saksi Ungkap Korban Masuk Penginapan Bersama Seorang Pria

Sebelumnya laki-laki tersebut datang sendirian dan berselang satu jam kemudian dia datang membawa korban M kedalam kamar penginapan.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Petugas melakukan evakuasi korban mayat perempuan di dalam sebuah kamar nomor 209 Hotel Favourite di Jalan Pasar Ikan Lama Dusun Kalimbawan RT 4/RW 7, Desa Tebas Kuala, Kecamatan Tebas. (Istimewa/Polsek Tebas) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kapolres Sambas AKBP Robertus B Herry Ananto Pratiknyo saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pada Minggu (16/5) sekira Pukul 13.00 Wib siang kemarin, telah ditemukan mayat perempuan di dalam sebuah kamar nomor 209 salah satu penginapan di Sambas.

Karenanya pada saat mengetahui hal tersebut kata Kapolres, mereka lansung mendatangani lokasi kejadian.

Dan melakukan evakuasi serta olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di penginapan tersebut.

Kepada pihak Kepolisian salah seorang Saksi Iskandar (43) mengatakan jika korban datang ke penginapan dengan salah seorang laki-laki.

"Sebelum di temukan meninggal dunia pada pukul 12.05 Wib, Minggu kemarin. Korban datang ke hotel dengan seorang laki-laki pada hari Sabtu 15 Mei 2021 sekitar pukul 07.46 wib," ujarnya, Senin 17 Mei 2021.

Baca juga: BREAKING NEWS - Wanita Usia 23 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Penginapan No 209

Diungkapkan dia, sebelumnya laki-laki tersebut datang sendirian dan berselang satu jam kemudian dia datang membawa korban M kedalam kamar penginapan.

"Dia datang dibawa oleh seorang laki-laki, dia datang setelah satu jam kemudian dari laki-laki tersebut, dan membawa masuk korban menggunakan 1 unit sepeda motor," ungkapnya.

Namun setelah kurang lebih beberapa jam di kamar tersebut. Iskandar mengatakan jika laki-laki yang membawa korban sering keluar masuk kamar penginapan.

"Tidak lama kemudian saya melihat saksi sering keluar masuk penginapan dan sekira pukul 14.00 wib, laki-laki itu meminta ijin untuk membeli nasi dan selanjutnya tidak kembali lagi ke hotel, sampai dengan ditemukannya mayat perempuan tersebut," tuturnya.

Karenanya, dia lansung melaporkan kepada pemilik hotel dan melaporkan kepada pihak berwajib mengenai kasus tersebut.

Halaman
12
Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved