Breaking News:

Satu Warga Meninggal Dunia Akibat Covid-19, Pemdes Sungai Ringin Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kepala Desa Sungai Ringin, Abdul Hamid, mengatakan penyemprotan disinfektan itu sebagai langkah meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid-19 di wil

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyemprotan disinfektan di Dusun Kapuas, Desa Sungai, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Satu orang pasien Covid-19 asal Kecamatan Sekadau Hilir meninggal dunia, Pemerintah desa (Pemdes) Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, lakukan penyemprotan disinfektan, Senin 17 Mei 2021.

Kepala Desa Sungai Ringin, Abdul Hamid, mengatakan penyemprotan disinfektan itu sebagai langkah meminimalisir tingkat penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Sungai Ringin.

Lantaran saat ini terdapat sejumlah warganya yang terkonfirmasi positif Covid-19. Terlebih lagi sebelumnya juga terdapat seorang warganya terkonfirmasi COVID-19 dan meninggal dunia di RSUD Sekadau.

Baca juga: Polres Sekadau Lengkapi Fasilitas Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik di Lingkungan Mapolres

"Hari ini penyemprotan disinfektan kita fokuskan di RT 9, Dusun Kapuas. Nanti akan kita lakukan penyemprotan, terutama di tempat-tempat yang ada kasus konfirmasi," kata Abdul Hamid.

Penyemprotan disinfektan juga dibantu oleh warga setempat. Abdul Hamid juga menghimbau agar warga kecamatan Sekadau Hilir tetap  waspada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Kita harus selalu waspada karena pandemi ini belum berakhir. Tetap disiplin protokol kesehatan, demi keselamatan dan kesehatan kita bersama," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved