Breaking News:

KRONOLOGI Aksi Freestyle Pengendara Motor yang Berujung Maut di Ketapang

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kasatlantas Polres Ketapang AKP Andika membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kron

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Polisi dan Warga Saat Berada di Lokasi Kejadian Kecelakaan Maut di Pantai Pasir Putih Kendawangan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Kecelakaan maut yang menyebabkan seorang pengendara motor meninggal dunia terjadi tepatnya di Dusun Sungai Gantang, Desa Mekar Utama, Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Senin 17 Mei 2021 siang.

Kecelakaan antara dua sepeda motor yang dikendarai Sukandi (17) dan berboncengan dengan Dimas Aditya (15) bertabrakan dengan Rino Pristiyo (18) yang menyebabkan Sukandi meninggal dunia di lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Ketapang AKBP Wuryantono melalui Kasatlantas Polres Ketapang AKP Andika membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologis kecelakaan bermula.

"Sepeda motor Yamaha Wr yang dikendarai oleh Rino sedang freestyle (standing) dengan berkecepatan tinggi. Kemudian datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Vixion denga nomor Polisi KB 6888 GS yang dikendarai oleh Sukandi berboncengan dengan Dimas Aditya," jelas Andika, Senin 17 Mei 2021.

Baca juga: BREAKING NEWS - Aksi Standing Sepeda Motor di Pantai, Tabrak Warga Hingga Meninggal Dunia

Dikarenakan sama - sama dengan kecepatan tinggi, jelas Andika, maka terjadilah tabrakan.

Akibat kejadian itu, Sukandi meninggal dunia di tempat. Sedangkan Dimas Aditya yang berboncengan dengan Sukandi mengalami luka berat.

Sementara Rino Pristiyo pengendara sepeda motor Yamaha WR yang melakukan aksi freestyle mengalami kondisi luka ringan.

"Untuk korban meninggal dunia masih di Puskesmas Kendawangan menunggu orang tua atau keluarga untuk mengambil jenazahnya. Dan untuk korban yangg luka berat akan di rujuk ke rumah sakit," pungkasnya. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved