Breaking News:

Kapolsek Putussibau Selatan Cek Kesiapan Anggota Pasca Libur Idul Fitri

pengecekan anggota mengingat pentingnya tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dok. Polsek Putussibau Selatan
Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Faldo Yefri Oktavianus, S.Tr.K pimpinan langsung apel pengecekan anggota Polsek Putussibau Selatan setelah libur hari raya Idul Fitri di Mako Polsek Putussibau Selatan, Jalan Lintas Timur, Senin 17 Mei 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolsek Putussibau Selatan Ipda Faldo Yefri Oktavianus, S.Tr.K pimpinan langsung apel pengecekan anggota Polsek Putussibau Selatan setelah libur hari raya Idul Fitri di Mako Polsek Putussibau Selatan, Jalan Lintas Timur, Senin 17 Mei 2021.

Dalam kesempatan pertama Ipda Faldo Yefri Oktavianus mengucapkan Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H kepada seluruh personilnya serta permohonan maaf lahir dan bathin kepada seluruh personel Polsek Putussibau Selatan dan kepada keluarga anggota keluarga dirumah.

Faldo Yefri Oktavianus menjelaskan pentingnya pengecekan anggota mengingat pentingnya tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Faldo Yefri Oktavianus juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena selama libur hari raya Idul Fitri tetap stanbay di wilayah hukum kerena saat ini aktivitas mudik lebaran dapat menjadi contoh pada masyarakat dengan tidak melakukan mudik dan menjaga protokol kesehatan.

Tingkatkan Prokes

Kapolsek Putussibau Selatan Faldo Yefri Oktavianus, S.Tr.K meminta seluruh anggotanya untuk dapat mensosialisasikan Protokol Kesehatan Covid-19 pasca Libur Idul Fitri 1442 H.

"Kepada seluruh personel saya minta terus meningkatkan sosialisasi tentang protokol kesehatan karena saat ini liburan telah selesai, yang perlu diingat adalah saat liburan tidak menutup kemungkinan masyarakat melakukan perjalanan keluar kota Putussibau dan bertemu dengan banyak orang yang kita tidak ketahui sedang terpapar Covid-19 atau tidak", jelas Faldo Yefri Oktavianus.

"Jadi suatu kewajiban bagi kita anggota Polri untuk menjaga keselamatan masyarakat menjadi tujuan utama kerja kita, ingat kan masyarakat untuk selalu waspada dan mengingatkan untuk mengurangi pertemuan kontak dengan banyak orang, tetap menggunakan masker, selalu mencoci tangan merupakan pencegahan awal yang harus bisa di lakukan masyarakat,"tukas Faldo Yefri Oktavianus.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved