Breaking News:

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Sekadau Lakukan Disinfeksi

Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda Kompol Tomy Chahyadi menerangkan, disinfeksi dilakukan untuk menciptakan lingkungan bersih, bebas dari virus dan

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Penyemprotan disinfektan di lingkungan Mako Polres Sekadau. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Cegah penularan Covid-19 di lingkungan Mapolres Sekadau, personel Polres lakukan penyemprotan disinfektan, Senin 17 Mei 2021.

Kapolres Sekadau melalui Kabag Sumda Kompol Tomy Chahyadi menerangkan, disinfeksi dilakukan untuk menciptakan lingkungan bersih, bebas dari virus dan kuman penyakit.

"Ditengah pandemi, disinfeksi merupakan langkah preventif untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona di lingkungan Polres Sekadau," kata Kabag Sumda.

Baca juga: Polres Sekadau Lengkapi Fasilitas Untuk Meningkatkan Pelayanan Publik di Lingkungan Mapolres

Selain itu, penerapan protokol kesehatan secara ketat juga diberlakukan bagi seluruh personel saat hendak memasuki lingkungan mako Polres Sekadau.

"Sebelum apel pagi, setiap personel diperiksa suhu tubuhnya, wajib menggunakan masker serta hal lain yang berhubungan dengan 5M sebagai upaya pencegahan," ujarnya.

Begitu pula bagi pemohon SIM, SKCK maupun masyarakat yang hendak mengurus keperluan lain, diwajibkan untuk mentaati disiplin prokes yang berlaku saat ini.  (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved