Breaking News:

Bupati Darwis Tegaskan ASN dan Tenaga Honorer Disiplin dalam Berkerja

"OPD mengevaluasi semua rencana kegiatan dan penyerapan anggaran keuangan Tahun 2021 dengan ketentuan yang berlaku," tambahnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis foto bersama Staff Pemda Bengkayang, OPD, ASN dan Tenaga Honorer di Halaman Kantor Bupati Bengkayang Jalan Guna Baru, Rangkang, Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang. Senin 17 Mei 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis meminta kepada Aparatur Sipil Negara dan tenaga Honorer disiplin dalam menjalankan kegiatan dan pekerjaan sehari-hari, Senin 17 Mei 2021.

Bupati Darwis menyampaikan pesan saat melaksanakan kegiatan Apel tentang pembinaan ASN dan tenaga Honorer di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkayang berkaitan dengan kinerja pekerjaan di halaman Kantor Bupati Bengkayang Jalan Guna Baru, Rangkang, Sebalo, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.

Bupati Bengkayang ini menyampaikan beberapa pesan terutama pada pembinaan ASN dan tenaga Honorer Kabupaten Bengkayang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Kepada seluruh ASN dan tenaga Honorer untuk mampu memaksimalkan pemanfaatan kemajuan teknologi informasi, yang terfokus pada sistem pelaksanaan kerja berbasis digital harus dikuasai oleh pegawai ASN untuk ciptakan pelayanan yang Efektif," ujar Bupati Bengkayang.

Baca juga: Pasca Idul Fitri, Pos Penyekatan Periksa Warga yang Melintasi Perbatasan Bengkayang-Sambas

Selain itu, Bupati Darwis juga meminta kepada seluruh OPD di wilayah Pemda Bengkayang mengevaluasi output kerja pegawai ASN dan tenaga Honorer unit kerjanya.

"OPD mengevaluasi semua rencana kegiatan dan penyerapan anggaran keuangan Tahun 2021 dengan ketentuan yang berlaku," tambahnya.

Kemudian, Darwis menyampaikan pesan kepada seluruh OPD harus cepat tanggap dan mencari solusi dalam menghadapi kendala maupun hambatan apabila sewaktu-waktu dapat terjadi. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved