Breaking News:

Berikan Pelayanan Maksimal pada Pasien COVID-19, Diskes Sekadau Tambah Relawan di RSUD Sekadau

Plt Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau, Henry Alpius mengatakan dalam upaya memberikan penanganan

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina
Plt Kadinkes Sekadau Henry Alpius 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SEKADAU - Kasus Covid-19 di Kabupaten Sekadau terus bertambah, Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau tambah tenaga relawan di RSUD Sekadau, Senin 17 Mei 2021.

Plt Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Sekadau, Henry Alpius mengatakan dalam upaya memberikan penanganan bagi pasien Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

Pihaknya telah menambah sebanyak Sepuluh tenaga relawan Covid-19 untuk diperbantukan di RSUD Sekadau.

Baca juga: Antisipasi Lonjakan Kasus Covid-19, Dinkes Sekadau Akan Tambah Ruang Isolasi dan Tenaga Relawan

" Tenaga relawan ada 10 dari 15 yang kita panggil. Mereka ini sebelumnya tenaga medis yang membantu di puskesmas-puskesmas, kita tarik untuk membantu di rumah sakit dan mereka sudah mulai bekerja," jelas Henry Alpius.

Henry menuturkan, ditambahnya tenaga relawan tersebut lantaran ruang isolasi Covid-19 di RSUD Sekadau selalu penuh yang menyebabkan tenaga medis di RSUD Sekadau kewalahan. Sehingga diambillah keputusan tersebut.

Hingga saat ini terdapat 6 pasien positif Covid-19 yang dirawat di ruang isolasi RSUD Sekadau, dari jumlah 50 kasus positif. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved