Breaking News:

Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Melayat ke Rumah Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Bripka Ignasius Guntur menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

Dok. Polsek Ledo
Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Bripka Ignasius Guntur datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya yang meninggal dunia karena sakit, Senin 17 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Polres Bengkayang, Polda Kalbar, Bripka Ignasius Guntur datang melayat ke rumah salah satu warga binaannya yang meninggal dunia karena sakit, bertempat di Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang, Senin 17 Mei 2021.

Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Bripka Ignasius Guntur menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah satu warga binaannya, almarhumah Sarik yang meninggal dunia karena sakit, di Desa Lesabela Kecamatan Ledo Kabupaten Bengkayang.

Kedatangan Bhabinkamtibmas Polsek Ledo Bripka Ignasius Guntur menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

Baca juga: Wujud Ungkapan Bela Sungkawa, Kapolres Sanggau Melayat ke Rumah Personel Yang Meninggal Dunia

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba. sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat yang meninggal, serta mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir.

Tidak lupa Bhabinkamtimas Polsek Ledo Bripka Ignasius Guntur mengingatkan kepada warga yang hadir, agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi mencegah penularan virus Covid-19 yang saat ini belum berakhir.

Kapolsek Ledo Iptu Asep Maulana mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada yang berduka.

Karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga almarhumah yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved