Breaking News:

Polsek Teluk Pakedai Imbau Pengunjung Tempat Wisata agar tetap Jalankan Prokes

tempat rekreasi yang ada di Desa Sungai Deras Kecamaan Teluk Pakedai mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal

Dok. Polsek Telukpakedai
Pengunjung tempat wisata yang ada di desa Sungai Deras, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu 15 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Polsek Teluk Pakedai menempatkan personelnya lakukan Monitoring tempat wisata di Wilayah kecamatan Polsek teluk pakedai serta menyampaikan imbauan kepada pengunjung tempat wisata yang ada di desa Sungai Deras, Kecamatan Teluk Pakedai, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu 15 Mei 2021.

Dimana semenjak diresmikan pemerintah kabupaten Kubu Raya menjelang saat libur panjang, tempat rekreasi yang ada di Desa Sungai Deras Kecamaan Teluk Pakedai mulai ramai dikunjungi wisatawan lokal.

Baca juga: Wisata Pantai Mutiara Beri Akses Gratis untuk Pengunjung Selama Libur Idul Fitri

Bahwa tempat wisata di desa sungai deras terdapat, Kolam pemancingan, Wisata saung kolam ikan nila, Wisata alam indah lestari dan Wisata Air terjun mandiri

"Kami dari Polsek teluk Pakedai jauh hari sudah mengantisipasi dan berkoordinasi kepada pihak pengelola dengan adanya lonjakan pengunjung ketempat wisata tersebut," jelas Kapolsek Teluk Pakedai, Ipda Sihar Lumbantoruan.

Dari hasil pemantauan dilapangan kurang lebih sekitar 400 pengunjung telah datang hari ini ketempat wisata di desa Sungai Deras.

"Kita sudah mengantisipasi dengan menempatkan personil guna memberikan imbauan kepada pengunjung serta memberikan pengamanan guna ciptakan Kamtibmas yang kondusif," tambah Sihar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved