Breaking News:

Bupati Erlina Harap Syekh Muhammad Jamil Al-Madani Bisa Hadir Kembali ke Mempawah Tahun Depan

Erlina mengatakan selama bulan Ramadan, Syekh Muhammad Jamil Al-Madani kerap memberikan tausiyah dari masjid ke masjid di Kabupaten Mempawah.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, bersama Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan, silaturahmi bersama Syekh Muhammad Jamil Al-Madani. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, berharap Syekh Muhammad Jamil Al-Madani, dapat kembali ke Mempawah tahun depan.

"Saya atas nama pribadi dan Pemkab Mempawah mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Syekh, yang telah banyak mendatangkan manfaat untuk kami di Mempawah, saya harap Syekh dapat kembali hadir di tahun depan," ujarnya, Minggu 16 Mei 2021.

Erlina mengatakan selama bulan Ramadan, Syekh Muhammad Jamil Al-Madani kerap memberikan tausiyah dari masjid ke masjid di Kabupaten Mempawah.

"Semoga ilmu yang disampaikan berkah bagi Kabupaten Mempawah dan masyakatnya," harapnya.

Baca juga: Kepala Kemenag Mempawah Ajak Masyarakat Ikuti Prokes Saat Laksanakan Salat Ied 1442 H

Diketahui bahwa, Syekh Muhammad Jamil Al-Madani, dihadirkan Pemkab Mempawah, dan untuk mengisi kajian keislaman selama bulan suci Ramadan, dan juga menjadi Imam Teraweh selama pelaksanaan bulan suci Ramadan.

"Beliau kita datangkan untuk mengisi kajian keislaman, dan menjadi imam salat tarawih, dan juga imam subuh terutama untuk di masjid Agung Al-Falah, dan masjid-masjid lainnya pada umumnya," terang Erlina.

Syekh Muhammad Jamil Al-Madani sendiri, kembali ke Madinah pada Kamis 13 Mei 2021.

"Pada Kamis 13 Mei 2021 kemaren, yakni hari raya idul Fitri dihari pertama, beliau sudah kembali ke Madinah, dan kita sempat bersilaturahmi sebentar di rumah dinas Bupati. Semoga tahun depan beliau bisa datang kembali ke Mempawah," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved