Breaking News:

Penghujung Ramadan, Komunitas Kuale Kocak Bagikan Takjil dan Masker

"Alhamdulillah kegiatan ini dapat diselesaikan dengan dukungan rekan-rekan kuale kocak dan masyarakat Desa Kuala Secapah," tuturnya.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Komunitas Kuale Kocak, Pemuda Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah mengambil momentun bulan suci Ramadan untuk berbagi 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Komunitas Kuale Kocak, Pemuda Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah mengambil momentun bulan suci Ramadan untuk berbagi.

Kali ini kegiatannya dalam bentuk pembagian takjil dan masker di jalan raya di depan Taman Kota Mempawah.

Koordinator lapangan Kuale Kocak, Reza Alvaro, mengatakan, kegiatan tersebut lakukan secara gotong royong sesama anggota.

"Hasilnya kami kumpulkan Alhamdulillah, ada sekitar 700 paket takjil dan sekitar 500 masker dapat kami beli lalu dibagikan," ujarnya, Rabu 12 Mei 2021.

Dikatakannya, kegiatan kali ini adalah kali kedua dilakukan Komunitas Kuale Kocak.

Baca juga: Kepala Kemenag Mempawah Ajak Masyarakat Ikuti Prokes Saat Laksanakan Salat Ied 1442 H

"Kegiatan ini kami lakukan 2 kali selama bulan suci Ramadan," tegasnya.

Lanjut katanya, selesai pembagian mereka mengadakan buka bersama anggota dan masyarakat Desa Kuala Secapah, makan menggunakan konsep saprahan di Taman Kota Mempawah.

"Alhamdulillah kegiatan ini dapat diselesaikan dengan dukungan rekan-rekan kuale kocak dan masyarakat Desa Kuala Secapah," tuturnya.

Dirinya berharap, kebaikan yang telah dilakukan di bulan suci Ramadan dapat diterima dan dilipat gandakan pahala oleh Allah SWT.

"Semoga apa yang kami lakukan bisa bermanfaat serta menjadi motivasi kita untuk selalu menebar semangat berbagi kepada sesama," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved