Breaking News:

Jelang Lebaran Idul Fitri, Ini Rangkaian Kegiatan Sejumlah Polsek Jajaran Polres Kapuas Hulu

Kita ikuti anjuran dari pada Pemerintah agar tidak melaksankan mudik saat pandemi covid-19

Dok. Polsek Silat Hilir
Jelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Personel Polsek Silat Hilir melaksakan giat piket Pos Penyekatan Lebaran 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Jelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Personel Polsek Silat Hilir melaksakan giat piket Pos Penyekatan Lebaran 2021.

Sebagaimana diketahui piket terdiri dari beberapa unsur yaitu dari Polri/ Polsek Silat Hilir, Koramil dan dari Puskesmas Kecamatan Silat Hilir.

Poes penyegatan berada di jalan Lintas Selatan tepatnya di Dusun Sidorejo Desa Miau Merah Kecamatan. Silat Hilir.

Kapolsek Silat Hilir Ipda Didik Rianto mengatakan bahwa Pos Penyekatan Lebaran ini bertugas untuk mengawasi dan mendatakan warga yang mudik dari luar daerah Kapuas Hulu khususnya Silat Hilir.

Baca juga: Personel Polsek Ledo Melakukan Penjagaan di Pos Penyekatan Perbatasan Bengkayang- Sambas

Setiap warga yang akan melaksanakan mudik akan kami periksa dan bila perlu akan diswab Antigen satu persatu guna mengatisipasi penyebaran virus covid-19.

“Saya berharap agar masyarakat Kapuas Hulu khususnya Silat Hilir untuk lebaran tahun ini jangan melaksanakan mudik dahulu. Kita ikuti anjuran dari pada Pemerintah agar tidak melaksankan mudik saat pandemi covid-19,” jelas Rianto.

“Sayangi keluarga kita yang akan kita kunjungi, kita tidak tau apakah kita dalam keadaan sehat atau tidak, jangan sampai karena nekat mudik keluarga kita terkena virus covid-19 akibat kita bawa saat perjalanan mudik. Keselamatan No.1,” jelas Didik Rianto.

Disinfektan Tempat Ibadah

Polsek Mentebah bekerja sama dengan Elemen terkait seperti,Babinsa, Pukesmas Mentebah dan Aparat Desa melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah,tempat Fasum dan pemukiman warga di Desa Nanga Mentebah dan Desa Tanjung Intan Kabupaten Kapuas Hulu, Selasa 11 Mei 2021.

Baca juga: Jelang Lebaran Idul Fitri, Polres dan Satgas Covid-19 Melawi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

Kapolsek Mentebah, Iptu Iwan Gd mengatakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona, kami bersinegi dengan unsur masyarkat dan Pukesmas dan unsur maryarskat mrlskukan penyemprotan disinfektan di tempat umum seperti perumahan warga,sekolahan dan tempat ibadah.

Polsek Mentebah bekerja sama dengan Elemen terkait seperti,Babinsa, Pukesmas Mentebah dan Aparat Desa melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah,tempat Fasum dan pemukiman warga, Selasa 11 Mei 2021
Polsek Mentebah bekerja sama dengan Elemen terkait seperti,Babinsa, Pukesmas Mentebah dan Aparat Desa melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah,tempat Fasum dan pemukiman warga, Selasa 11 Mei 2021 
Halaman
1234
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved