Breaking News:

Jelang Idul Fitri dan Kenaikan Isa Al-Masih, Polisi Lakukan Penyemprotan Disinfektan Tempat Ibadah

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan alat semprot manual yaitu tangki sprayer.

Dok. Polsek Ledo
Personel Polsek Ledo melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah sebagai pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu 12 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Menjelang Idul Fitri 1442 H dan hari Kenaikan Isa Al-Masih, personel Polsek Ledo Polres Bengkayang Polda Kalbar melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah mesjid dan gereja yang dilakukan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu 12 Mei 2021.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan tepatnya di Masjid Darul Fikri, Masjid Attaqwa, Gereja Katolik Petrus Paulus dan Gereja PIBI Kecamatan Ledo.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggunakan alat semprot manual yaitu tangki sprayer.

Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan oleh personel Polsek Ledo tersebut bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran covid-19 khususnya di tempat-tempat ibadah.

Baca juga: Polsek Monterado Giat Penyemprotan Disinfektan di lingkungan Warga

”Pandemi Covid-19 belum mereda dan diperkirakan akan meningkat kembali setelah Idul Fitri nanti, maka untuk memutus mata rantai penyebarannya harus mendapatkan dukungan dari semua pihak,” ujar Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana.

melalui Kapolsek Ledo, Iptu Asep Maulana memberikan apresiasi kepada personel yang dapat bersinergi dengan pemerintah Desa dalam melakukan aksi penyemprotan.

”Semoga langkah penyemprotan disinfektan jelang Idul Fitri 1442 H dan Hari Kenaikan Isa Al-Masih ini dapat mencegah terjadinya penyebaran virus corona yang masih mewabah serta menghimbau khususnya kepada masyarakat Kecamatan Ledo untuk menerapkan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah”, tutupnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved