Breaking News:

Kapolres Melawi Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Para Purnawirawan dan Warakauri

Bingkisan yang di berikan kepada pensiunan Polri dan Warakawuri berjumlah 61 Bingkisan

Dok. Polres Melawi
Polres Melawi membagikan sebanyak 61 bingkisan lebaran kepada para purnawirawan atau pensiunan polisi dan Warakauri, Selasa 11 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Dalam rangka menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, Polres Melawi membagikan sebanyak 61 bingkisan lebaran kepada para purnawirawan atau pensiunan polisi dan Warakauri, Selasa 11 Mei 2021.

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan oleh Kabag Sumda AKP Sunar dan Personrl Sumda Polres Melawi dengan mengunjungi rumah para purnawirawan dan Warakawuri.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kabag Sumda Polres Melawi AKP Sunar menyampaikan bingkisan lebaran yang dibagikan ini adalah bukti kepedulian Polres Melawi kepada personil polri yang sudah pensiun dan kepada warakauri.

“Bingkisan yang di berikan kepada pensiunan Polri dan Warakawuri berjumlah 61 Bingkisan

“Jangan dilihat dari isi dan berapa jumlahnya, tetapi lihatlah nilai kebersamaan dan persaudaraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, meski di tengah pandemi Covid-19 berbagi kebahagiaan tetap harus diutamakan, sehingga ibadah Ramadan dapat terus dinikmati dengan khusuk beribadah. Semoga bingkisan yang diberikan ini, bisa memberikan manfaat bagi para penerima,” ucap AKP Sunar.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved