Breaking News:

Tak Terima Dianggap Mencurigkan, Pria Ini Serang Penjaga Malam Pakai Garpu Rumput

Saat itu korban yang sedang berjaga melihat dari kejauhan Dodoi memasuki lokasi dengan menggunakan sepeda motornya tanpa menghidupkan lampu.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pelaku penyerangan yang diamankan petugas kepolisian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cekcok dengan penjaga malam saat masuki kawasan perumahan di Jalan Kebangkitan Nasional Pontianak, Dodoi (33) warga Kecamatan Pontianak Utara ini serang penjaga malam dengan garpu rumput.

Akibatnya, penjaga malam bernama Ishaq (25) mengalami luka berlubang parah di kakinya.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 5 Mei 2021 malam.

Saat itu korban yang sedang berjaga melihat dari kejauhan Dodoi memasuki lokasi dengan menggunakan sepeda motornya tanpa menghidupkan lampu.

Lalu pelaku turun lalu melihat situasi dengan menggunakan senter, curiga dengan gerak gerik pelaku, korban mengamankan sepeda motor pelaku.

"selanjutnya korban menayakan kepada pelaku apa yang di buat pelaku di pondok, saat itu terjadilah cekcok antara korban dan pelaku,"kata Rully, Senin 10 Mei 2021.

Baca juga: Kepergok Curi Sepeda, Udin Jadi Bulan-bulanan Warga

Tak lama berselang, datanglah seorang warga lain yang membawa garpu rumput dan mengancam akan melaporkan ke RT setempat.

Panik dengan hal itu, Dodoi langsung merebut garpu rumput warga tersebut dan menyerang Ishaq, Setelah itu pelaku pun langsung kabur.

"Atas kejadian tersebut korban mengalami luka tusuk pada bagian kaki sebelah kanan,"kata Rully.

Berdasarkan laporan korban, unit Reskrim Polsek Pontianak Utara melakukan penyelidikan.

"Pada hari Jum'at tanggal 07 mei 2021 sekira pukul 17.00 WIB Anggota berhasil meringkus pelaku dirumahnya yang berada di kelurahan Siantan Hilir, Pontianak Utara,"tutur Kasat Reskrim.

Atas perbuatannya ,Dodoi dijerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman penjara hingga 5 tahun. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved