Breaking News:

Serdik Sespimmen Angkatan 61 Kalbar Berbagi Masker dan Kakjil pada Pengendara

Kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat di pandemi covid ini

Editor: Jamadin
Serdik Sespimmen Angkatan 61 Kalbar Berbagi Masker dan Kakjil pada Pengendara
TRIBUN PONTIANAK/ ISTIMEWA
Serdik Kartyana bahwa kegiatan bakti sosial pembagian masker dan takjil ini, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di saat pandemi Covid 19.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka memperingati bulan suci ramadhan tahun ini, Serdik sespimmen Polri angkatan 61 Kartyana WWP menggelar Baksos dengan melakukan kegiatan pembagian masker dan takjil kepada masyarakat, Kamis 6 Mei 2021 yang berlokasi di jalan veteran Pontianak.

Dikatakan Serdik Kartyana bahwa kegiatan bakti sosial pembagian masker dan takjil ini, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di saat pandemi Covid 19.

“Kegiatan ini sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat di pandemi covid ini, karena banyak masyarakat yang ekonominya melemah akibat Covid-19," jelas Kartyana. 

Selain itu, ia juga meminta masyarakat untuk menerapkan anjuran pemerintah dalam melaksanakan 5M ini, agar dapat terputusnya mata rantai Covid 19

“Dalam bakti sosial tersebut, sekaligus kita memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi lalu lintas dan tetap menjaga 5M saat sedang berkendara serta untuk tidak mudik,” ungkapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved