Breaking News:

Kabupaten Sanggau Zona Kuning Penyebaran Covid-19, Total 932 Kasus Konfirmasi Positif 

Dinyatakan sembuh sebanyak 895 orang dan belum sembuh sebanyak 13 orang. 11 orang isolasi mandiri, 1 orang isolasi karantina dan 1 orang isolasi peraw

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/HENDRI CHORNELIUS
Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sanggau, Sarimin Sitepu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sanggau, Sarimin Sitepu menyampaikan perkembangan terkait data Covid-19 di Kabupaten Sanggau. Saat ini sebanyak 932 kasus terkonfirmasi positif Covid-19. 

Dinyatakan sembuh sebanyak 895 orang dan belum sembuh sebanyak 13 orang. 11 orang isolasi mandiri, 1 orang isolasi karantina dan 1 orang isolasi perawatan.

"Dan 24 orang konfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia. 302 orang menunggu hasil lab,"katanya, Senin 10 Mei 2021. 

Baca juga: Open Bidding Bakal Digelar Juni 2021, Ini Harapan LSM Citra Hanura Sanggau

Sarimin menjelaskan bahwa saat ini Kabupaten Sanggau masuk zona kuning dalam penyebaran Covid-19. Trend kasus pun meningkat.

Karena trend kasus terus meningkat maka kita minta kesemua masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan dengan cara tetap disiplin menerapkan 3M.

"Jangan sampai kendor dan sedapat mungkin hindari kerumunan, dan hindari kontak dengan orang lain dengan cara mengurangi aktifitas diluar rumah kalau tidak terlalu penting. Salam sehat dan tetap semangat," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved