Breaking News:

DPRD Mempawah Usulkan Tiga Buah Raperda

"Benar, 6 Mei yang lalu telah kita laksanakan rapat Paripurna dan kita sampaikan tiga buah usulan Raperda tersebut kepada Pemerintah Daerah Kabupaten

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, didampingi Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menerima berkas usulan Raperda dari DPRD Mempawah, pada rapat Paripurna di kantor DPRD Mempawah belum lama ini. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - DPRD Kabupaten Mempawah telah menyampaikan penjelasan mengenai 3 (tiga) buah Raperda usulan Legislatif kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah.

Anggota Fraksi Nasdem DPRD Mempawah, Zulkarnain, yang merupakan Juru Bicara Anggota DPRD Mempawah mengatakan usulan tersebut telah disampaikan pada saat rapat Paripurna di kantor DPRD.

"Benar, 6 Mei yang lalu telah kita laksanakan rapat Paripurna dan kita sampaikan tiga buah usulan Raperda tersebut kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah," jelasnya, Senin 10 Mei 2021.

Baca juga: Mukhtar Sebut Ada Penambahan Kesembuhan Kasus Covid di Mempawah

Disampaikannya juga, Pemerintah Daerah Kabupaten Mempawah juga mengusulkan dua buah Raperda.

"Pemkab Mempawah juga menyampaikan dua buah Raperda, dan kita dari DPRD juga menyampaikan usulan tiga buah Raperda yakni terkait Raperda tentang Pondok Pesantren, Raperda tentang Perlindungan dan Pemenuhan Hak Penyandang Disabilitas, dan yang ketiga Raperda tentang ketahanan pangan," tuturnya.

Selanjutnya Dikatakannya Raperda yang telah diusulkan juga telah menjadi pertimbangan untuk nantinya dijadikan Perda.

"Usulan-usulan tersebut telah disampaikan, dan nantinya akan dikaji ulang untuk dijadikan Perda," tutupnya. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved