Breaking News:

12 Mei 2021 ASN Libur Lebaran, Pelayanan Kesehatan 24 Jam

Zaini juga menjelaskan bahwa, terkait sanksi bagi ASN atau PNS yang melanggar surat edaran Bupati dipastikan sesuai dengan aturan yang berlaku.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekda Kabupaten Kapuas Hulu Mohd Zaini 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu H Mohd Zaini menyatakan, berdasarkan surat edaran Bupati Kapuas Hulu terkait hari libur lebaran idul Fitri bagi pegawai negeri sipil (PNS) dilingkungan Pemda Kapuas Hulu yaitu dari tanggal 12 hingga 17 Mei 2021.

"Jadi pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021, aktivitas libur hari raya idul Fitri bagi PNS tidak ada lagi, dan semuanya sudah masuk kerja seperti biasa, atau tidak ada lagi tambahan libur," ujarnya kepada Tribun, Senin 10 Mei 2021.

Zaini juga menjelaskan bahwa, terkait sanksi bagi ASN atau PNS yang melanggar surat edaran Bupati dipastikan sesuai dengan aturan yang berlaku.

"Kita harapkan semuanya bisa tetap mematuhi peraturan yang telah ditetapkan," ucapnya.

Untuk pelayanan publik seperti kesehatan baik di rumah sakit maupun Puskesmas, tetap berjalan seperti biasanya.

Baca juga: BKD Kapuas Hulu Pastikan Hotel Aktif Bayar Pajak

"Kalau untuk pelayanan di rumah sakit dan puskesmas tetap di layani, dan biasanya mereka lakukan secara bergantian (pakai shif)," ungkapnya.

Sekretariat Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu, Nazaruddin memastikan bahwa, selama liburan lebaran aktivitas pelayanan kesehatan masih tetap berjalan dengan biasanya.

"Semuanya sudah diatur dengan baik, siapa saja yang stanby menjalankan tugas, dan tidak karena libur lebaran," ujarnya.

Dijelaskannya, pelayanan kesehatan tetap berjalan selama 24 jam seperti biasanya. Pastinya tidak ada berhenti dalam memberikan pelayanan kesehatan.

"Tim kesehatan baik di rumah sakit maupun Puskesmas selalu stanbay melayani masyarakat," ungkapnya. (*)

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved