Breaking News:

Tekan Penyebaran Covid, Tim Satgas Tingkat Kecamatan Gencar Lakukan Patroli Pendisiplinan Prokes

Dikatakannya juga, patroli pendisiplinan Prokes memang sudah gencar dilakukan tim satgas Covid-19 tingkat Kecamatan, dalam rangka komitmen putus mata

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Mempawah, Mukhtar Siagian, menyebutkan bahwa saat ini satgas Covid-19 telah gencar melaksanakan kegiatan-kegiatan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19 tersebut.

Hal itu dilakukan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di tiap-tiap Kecamatan, dan Kabupaten Mempawah umumnya.

"Sekarang tim gugus tugas, baik Kabupaten maupun Kecamatan telah gencar melakukan patroli-patroli pendisiplinan Prokes," jelasnya, Minggu 9 Mei 2021.

Dikatakannya juga, patroli pendisiplinan Prokes memang sudah gencar dilakukan tim satgas Covid-19 tingkat Kecamatan, dalam rangka komitmen putus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca juga: Penyekatan Pengunjung Senta Kuliner Terminal Mempawah, IPTU Imam: Masih Ada yang Abai Prokes

"Tim Gugus Kecamatan telah melakukan penyuluhan secara ketat di wilayah masing-masing, serta memberikan himbauan-himbauan agar tetap menggunakan masker, tidak berkerumun, dan lain-lainnya. Seperti halnya yang dilakukan tim Satgas Kecamatan Mempawah Hilir, yang juga sangat gencar melakukan penertiban Prokes tersebut," katanya.

Mukhtar juga mengungkapkan, patroli pendisiplinan Prokes dilakukan demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mempawah.

"Hal itu juga dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mempawah," tegasnya.

Dirinya juga tetap mengimbau masyarakat untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan.

"Himbauan kita tetap sama, yakni tetaplah gunakan masker, cuci tangan dengan sabun, dan hindari kerumunan, semoga kita terhindar dari virus Covid-19," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved