Breaking News:

Serahkan Tali Asih di Masjid Nurul Ibad Sungai Pinyuh, Bupati Erlina Juga Ingatkan Penerapan Prokes

Seperti yang telah ia sampaikan pada kegiatan monitoring di kecamatan lain, hal yang sama juga ia sampaikan di Masjid Nurul Ibad.

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, kembali melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan keagamaan bulan Ramadan 1442 H, di Masjid Nurul Ibad, Kecamatan Sungai Pinyuh, Sabtu 8 Mei 2021 sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina, kembali melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan keagamaan bulan Ramadan 1442 H.

Kali ini monitoring kegiatan keagamaan dilaksanakan di Masjid Nurul Ibad, Kecamatan Sungai Pinyuh, Sabtu 8 Mei 2021 sore.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Asisten II Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Camat Sungai Pinyuh serta tokoh agama dan masyarakat.

Seperti yang telah ia sampaikan pada kegiatan monitoring di kecamatan lain, hal yang sama juga ia sampaikan di Masjid Nurul Ibad.

Sebagai kepala daerah yang sekaligus Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Mempawah, ia mengingatkan serta mengimbau kepada seluruh jamaah yang hadir terkait penerapan protokol kesehatan covid 19.

“Dimasa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung saat ini, sudah seharusnya kita menerapkan protokol kesehatan 3M. Menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Dalam beribadah di masjid pun harus menerapkan protokol kesehatan tersebut,” pintanya, Minggu 9 Mei 2021.

Baca juga: Polres Mempawah dan Pemuda Desa Semudun Gelar Kegiatan Senyum untuk Desa Indonesia

Lebih lanjut ia berharap kepada seluruh komponen di Kecamatan, Kelurahan, Desa dan masyarakat untuk saling mengingatkan betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan.

"Maka dari itu mari kita bersama-sama untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Kita bersama menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mempawah," jelasnya.

Selain mengingatkan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan, Erlina juga mengingatkan kepada jamaah untuk meningkatkan dan perbanyak ibadah di bulan ramadan, terutama diakhir-akhir bulan ramadan.

Di kesempatan monitoring tersebut, Erlina juga menyerahkan bantuan 2 gulung sajadah untuk Masjid Nurul Ibad, dan secara simbolis memberikan bantuan tali asih untuk 100 anak yatim dan 100 duafa. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved