Breaking News:

Liga Inggris

KLASEMEN Liga Inggris Terbaru Usai Hasil Aston Villa Vs Manchester United, Pesta Man City Tertunda

Manchester United yang diperkuat Edinson Cavani hingga Bruno Fernandes dan Mason Greenwood sukses melibas Aston Villa dengan skor telak 3-1.

YOUTUBE TRIBUN PONTIANAK
YUK CEK UPDATE KLASEMEN Liga Inggris Terbaru Usai Hasil Aston Villa Vs Manchester United, Pesta juara Liga Inggris 2021 milik Man City Tertunda . Cek selengkapnya di artikel ini Minggu 9 Mei 2021 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pesta Manchester City Juara Liga Inggris 2021 tertunda.

Hasil akhir Aston Villa Vs Manchester United jadi biang keladinya.

Manchester United berhasil memangkas jarak dengan Manchester City di daftar klasemen Liga Inggris sementara ini usai Liga Inggris tadi malam dalam lanjutan jadwal Premier Leagu 2021 pekan ke 35 Minggu 9 Mei 2021.

Dalam laga itu, Manchester United yang diperkuat Edinson Cavani hingga Bruno Fernandes dan Mason Greenwood sukses melibas Aston Villa dengan skor telak 3-1.

Baca juga: TOP Score Liga Inggris Usai Hasil Aston Villa Vs MU Malam Ini, Update Klasemen Liga Inggris Terbaru

Kemenangan itupun terbilang istimewa lantaran Manchester United berhasil comeback setelah tertinggal 0-1 dari Aston Villa yang menjadi tuan rumah di laga ini pada babak pertama.

Selain menunda perayaan gelar juara Liga Inggris 2021 bagi Manchester City, hasil ini juga membuat update klasemen Liga Inggris yang langsung berubah begitu tuntasnya hasil pertandingan Aston Villa Vs MU malam ini di lanjutan Liga Inggris 2021 pekan ke 35 Minggu 9 Mei 2021 tersebut.

Manchester United yang berhasil comeback sensasional setelah tertinggal lebih dulu dari Aston Villa yang menjadi tuan rumah kini masih berhasil menjaga kans untuk menjadi juara Liga Inggris 2021.

Man United kini hanya tertinggal 10 poin dari Manchester City yang sebelumnya kandas di tangan Chelsea sehari sehari sebelumnya.

Baca juga: HASIL Pertandingan Aston Villa Vs MU Update Score Liga Inggris, Man United Comeback | Edinson Cavani

Total, Manchester United masih menyisakan 4 laga dengan total poin maksimal 12.

Jika di 3 pertandingan terakhir Manchester City tak menang dan gagal mendulang poin, bukan tak mungkin di akhir musim Man City akan gagal menjadi juara Liga Inggris 2021.

Halaman
123
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved