Breaking News:

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkayang Bagikan Tali Kasih Pada Warga yang Membutuhkan

"Ini wujud dan kepedulian TP PKK Bengkayang, untuk membantu warga yang membutuhkan dalam menghadapi bulan suci ramadan," Imbuhnya.

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkayang Anita Darwis bagikan paket tali kasih (bantuan sembako) Ramadan 1442 Hijriah kepada 65 warga yang membutuhkan di Kecamatan Bengkayang, Minggu 9 Mei 2021. TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkayang Anita Darwis membagikan paket tali kasih (bantuan sembako) Ramadan kepada 65 warga yang membutuhkan di Kecamatan Bengkayang, Minggu 9 Mei 2021.

"Kami bagikan bantuan sebanyak 65 paket sembako pada warga kurang mampu dari Kecamatan Bengkayang, tepatnya di Kelurahan Bumi Emas dan Sebalo," kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkayang.

Paket sembako diberikan kepada warga tersebut diantaranya, gula, minuman, mi instan, minyak goreng dan lainnya. Bantuan yang diberikan ini atas kerjasama TP PKK Bengkayang bersama Disperindag, pihak Alfamart, Banli Mart, BPJS Ketenagakerjaan, PT. PLN Persero Cabang Bengkayang, PT. Sentosa Bumi Wijaya (SBW) dan Koperasi Pegawai Negeri Bengkayang Sejahtera (KPN-BS).

Ny Anita Darwis mengungkapkan, terima kasih kepada pihak Kecamatan Bengkayang sudah memfasilitasi kegiatan untuk berbagi kasih bulan ramadan 1442 Hijriah kepada warga yang membutuhkan.

Baca juga: Disperindag Bengkayang Batasi Jam Operasional Tempat Usaha

"Ini wujud dan kepedulian TP PKK Bengkayang, untuk membantu warga yang membutuhkan dalam menghadapi bulan suci ramadan," Imbuhnya.

"Mohon maaf bantuan diberikan terbatas, dan tidak semua warga yang kurang mampu bisa kami bantu, mungkin pada kesempatan lain bisa terbantu," tambah Ny Anita S Darwis.

Dirinya juga menyampaikan pesan dan menghimbau kepada masyarakat, jangan lupa menerapkan protokol kesehatan yakni dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved