Breaking News:

Bupati Darwis Monitoring Kesiapan Posko Covid-19 Kecamatan Ledo

Pada saat pemeriksaan di Posko PPKM Skala Mikro Ledo, ditemukan dua remaja dari arah Kabupaten Bengkayang bermaksud menuju Kabupaten Sambas.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis melaksanakan peninjauan Posko PPKM Skala Mikro Tebuah Marong di Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis melaksanakan peninjauan Posko PPKM Skala Mikro Tebuah Marong di Kecamatan Ledo didampingi oleh Camat Ledo Marimin, Kapolsek Ledo IPTU Asep Maulana dan Babinsa Koramil 1202-07/Ledo Serda Joni.

Pada kegiatan monitoring ini, Bupati Bengkayang menuju lapangan melihat Satuan Tugas Covid-19 Ledo melakukan pemeriksaan kepada pengendara yang keluar masuk wilayah Kecamatan Ledo.

"Baik itu masyarakat menuju arah Kabupaten Sambas maupun dari Kabupaten Sambas menuju arah Kecamatan Ledo," ujar Darwis.

Pada saat pemeriksaan di Posko PPKM Skala Mikro Ledo, ditemukan dua remaja dari arah Kabupaten Bengkayang bermaksud menuju Kabupaten Sambas.

Baca juga: Babinsa Rukmajaya Bantu Petani Desa Rukmajaya Tanam Padi dimasa Pandemi

Untuk menerapkan aturan yang telah ditetapkan, dengan terpaksa Tim Satgas Covid-19 Ledo mengarahkan dua remaja tersebut memutar arah dan kembali ke tempat asalnya yakni Bengkayang.

Ketika dimintai keterangan, dua remaja ini mengaku bahwa mereka bertujuan menuju Kabupaten Sambas untuk mengambil uang dengan keperluan membayar kostnya di Bengkayang.

Kemudian, Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis bersama rombongan melanjutkan monitoring dengan melihat langsung BUMDESMA Ledo yang berada di Kecamatan Ledo. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved