Breaking News:

HUT Ke-4 IIP, OJK Kalbar Gelar Bhakti Sosial di Panti Sosial Mulia Dharma dan Panti Asuhan Aisyiyah

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dewi Kristanti selaku Ketua Ikatan Istri Pegawai OJK Kalbar bersama beberapa anggota lainnya kepa

Penulis: Anggita Putri
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua IIPOJK Kalbar Dewi Kristanti bersama anggota usai menyerahkan tali asih di Panti Sosial Lanjut Usia “Mulia Dharma”, dan Panti asuhan Aisyiyah Tunas Harapan, Hidayah, Jumat 7 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 4 Ikatan Istri Pegawai (IIP) OJK Provinsi Kalimantan Barat diisi dengan melakukan kegiatan bhakti sosial sekaligus berbagi di bulan Suci Ramadhan.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni menyerahkan bantuan berupa sembako dan baju layak pakai yang diberikan kepada Panti Sosial Rehabilitas Lanjut Usia Tresna Werdha Puspa Mulia Dharma, dan Panti Asuhan Aisyiyah di Pontianak, Jumat 7 Mei 2021.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Dewi Kristanti selaku Ketua Ikatan Istri Pegawai OJK Kalbar bersama beberapa anggota lainnya kepada pihak Panti.

Penyerahan tali asih yang pertama diserahkan oleh Ketua IIPOJK Kalbar Dewi Kristanti kepada Pimpinan Panti Sosial Lanjut Usia “Mulia Dharma” yakni Claudia juga selaku Kepala UPT Panti Sosial Rehabilitasi Lanjut Usia Mulia Dharma Dinas Sosial Provinsi Kalimantan Barat.

Setelah itu penyerahan tali asih kedua dilanjutkan diserahkan oleh Ketua IIPOJK Kalbar kepada Pimpinan Panti asuhan Aisyiyah Tunas Harapan, Hidayah.

Terhadap kegiatan tersebut juga telah menerapkan prokes covid-19 dengan tetap memakai masker, dan menjaga jarak, serta membawa handsanitizer masing-masing.

Baca juga: Kantongi Izin OJK, Modal Rakyat Perkuat Sinergi dengan Fazz Financial Group

“Jadi hari ini saya mengajak ibu- ibu semua untuk menyisihkan penghasilan kita untuk berbagi kepada yang lebih membutuhkan. Kami hari ini menyerahkan bantuan berupa baju layak pakai dan sembako,”ujarnya kepada Tribun Pontianak.

Dikatakannya kegiatan bhakti sosial seperti ini rutin dilakukan setiap bulan ramadhan, dan sebelumnya juga sudah dilakukan kegiatan serupa yang dilakukan pada saat memperingati hari ibu.

“Jadi dalam setahun bisa 2-3 kali kami mengadakan giat bhakti sosial seperti ini.Sedangkan untuk bantuan yang disalurkan kali ini adalah hasil sumbangan dari anggota IIPOJK Kalbar. Jadi mereka bisa menyumbangkan berupa uang maupun sembako,”jelasnya.

Ia juga menjelaskan kenapa memilih menyalurkan bantuan salah satunya kepada pihak Panti Sosial Rehabilitas Lanjut Usia Tresna Werdha Puspa Mulia Dharma.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved