Breaking News:

HMKM Bersinergi Bersama OKP Melawi Gelar Berbagi Takjil Sebagai Bentuk Toleransi Antar Umat Beragama

Ketua Umum HMKM, Rendi julianto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kolaborasi HMKM dan kawan-kawan OKP yang ada di Melawi.

Penulis: Ramadhan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Himpunan Mahasiswa Kabupaten Melawi (HMKM) mengadakan kegiatan Ramadan Mencari Berkah Menjaga Toleransi Antar Umat Beragama bersama beberapa Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP). 

Yuni Angraiyani

Himpunan Mahasiswa Kabupaten Melawi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MELAWI - Himpunan Mahasiswa Kabupaten Melawi (HMKM) mengadakan kegiatan Ramadan Mencari Berkah Menjaga Toleransi Antar Umat Beragama bersama beberapa Organisasi Kemasyarakat Pemuda (OKP).

Diantaranya Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat STKIP Melawi, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Melawi, dan PALAPA FC Kabupaten Melawi, bertempat di Nanga Pinoh, Jumat 7 Mei 2021.

Kegiatan tersebut berupa open donasi, dimana seluruh masyarakat dapat ikut berpartisipasi memberikan sumbangsihnya yang kemudian donasi tersebut disalurkan Kembali berupa makanan dan minuman.

Target dari pembagian donasi tersebut ada Pondok Pesantren Al-Madinah Kabupaten Melawi dan seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Melawi.

Pembagian tersebut berlokasi di lampu lalu lintas Tugu Juang Kabupaten Melawi.

Ketua Umum HMKM, Rendi julianto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk kolaborasi HMKM dan kawan-kawan OKP yang ada di Melawi.

Baca juga: Polsek batu Ampar Bagikan Takjil dan Masker kepada Masyarakat yang Melintas di Depan Mapolsek

"Saya berharap kedepannya kegiatan-kegiatan HMKM juga akan berkolaborasi lagi dengan seluruh OKP yang ada di Melawi. Selain dari pada itu kegiatan Ini untuk mempererat dan untuk menjaga toleransi antar umat beragama baik di kalangan mahasiswa dan masyarakat kabupaten Melawi," jelasnya, Sabtu 8 Mei 2021.

Selain itu juga sekretaris jenderal PMKRI Cabang Melawi, Eni Susanti mengucapkan terimakasihnya kepada KMKM, karena telah dilibatkan dalam kegiatan Ramadan Mencari Berkah Menjaga Toleransi Antar Umat Beragama.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved