Breaking News:

Gelar Tausiah Ramadan Minggu Keempat, Bupati Erlina Ingatkan ASN Tingkatkan Disiplin dalam Bekerja

Tausiyah Ramadan itu dilakukan rutin setiap Jumat selama sebulan puasa Ramadan, dan kali ini sudah memasuki tausiyah Ramadan yang keempat.

Penulis: Ramadhan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina, hadiri Tausiah Ramadan Minggu Keempat di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, Jumat, 7 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar acara tausiyah Ramadan 1442 H, Jumat 7 Mei 2021.

Tausiyah Ramadan itu dilakukan rutin setiap Jumat selama sebulan puasa Ramadan, dan kali ini sudah memasuki tausiyah Ramadan yang keempat.

Tausiyah Ramadan ini dilaksanakan di Aula Balairung Setia Kantor Bupati Mempawah, dan dihadiri langsung oleh Bupati Mempawah, Erlina.

Baca juga: Lakukan Monitoring Pelaksanaan Keagamaan di Segedong, Bupati Erlina Ingatkan Penerapan Prokes

Tausiah Ramadan terakhir di Minggu ke-4 tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Mempawah,  Muhammad Pagi, Sekretaris Daerah, Ismail, Kepala OPD, Forkopimda, para Asisten dan Staf Ahli, serta menghadirkan penceramah ustadz Dr Muhammad Khoir, dari Pondok Pesantren Al-Qomar Mempawah.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mempawah, Erlina mengimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Mempawah agar meningkatkan kedisiplinan dan kinerja, khususnya di tempat tugas.

"Kepada seluruh ASN, mari tingkatkan disiplin dalam bekerja, serta kehadiran juga harus ditingkatkan. Kalau itu sudah biasa kita lakukan Insya Allah, semuanya itu bukan merupakan pekerjaan yang berat bagi kita," tegasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved