Breaking News:

Wabup Berikan Zakat Fitrah dan Zakat Harta Kepada Baznas Kabupaten Bengkayang

Penyerahan Zakat Fitrah dan Zakat Harta ini, atas nama keluarga dari Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal memberikan kepada Umat dan masyarakat di Ka

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wabup Syamsul Rizal Berikan Zakat Fitrah dan Zakat Harta kepada Baznas Provinsi Kalbar, Kabupaten Bengkayang. Jumat 7 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal menyerahkan Zakat Fitrah dan Zakat Harta kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provins Kalimantan Barat, wilayah Bengkayang bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Bengkayang, Jumat 7 Mei 2021.

Penyerahan Zakat Fitrah dan Zakat Harta ini, atas nama keluarga dari Wakil Bupati Bengkayang Syamsul Rizal memberikan kepada Umat dan masyarakat di Kabupaten Bengkayang.

"Saya menyerahkan Zakat Fitrah dan Zakat Harta atas nama keluarga saya," Imbuh Rizal.

Baca juga: Plt Dinkes Bengkayang Ingatkan Pelintas, Jika Ditemukan Positif Covid akan Dikarantina

Ia berharap, semoga Zakat tersebut dapat bermanfaat untuk masyarakat dan masyarakat juga ikut andil dalam mendukung Baznas, dengan menyelesaikan Zakat lainnya untuk membantu masyarakat Kabupaten Bengkayang.

"Semoga dapat dimanfaatkan untuk masyarakat. Kami berharap, masyarakat juga turut menyelesaikan Zakat Fitrah dan Zakat Amal serta Zakat lainnya untuk bantu masyarakat," Imbaunya.

Dirinya mengungkapkan, kepada Baznas di Kabupaten Bengkayang tetap semangat mengumpulkan Zakat Amal demi membantu masyarakat Kabupaten Bengkayang.

"Tetap semangat untuk mengumpulkan Zakat Amal ini untuk Masyarakat Kabupaten Bengkayang," Tambahnya.

Adapun Zakat Fitrah dan Zakat Harta yang diberikan oleh Wakil Bupati Bengkayang ini antara lain, Uang Tunai, Minuman (Air Kaleng) dan Sarung. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved