Breaking News:

Tersinggung Perkataan Istri, Pria Dipontianak Hajar Istri Hingga Babak Belur dan Pingsan

Pelaku mengakui perbuatannya yang telah menganiaya sang istri lantaran tersinggung dengan ucapan sang istri saat keduanya cekcok

Penulis: Ferryanto
Editor: Try Juliansyah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Istimewa
Korban RF (40) dan Pelaku penganiayaan istrinya sendiri lantaran emosi Perkataan sang istri. File polresta pontianak. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Emosi kerana perkataan sang Istri, AG (41) warga kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak ini hajar sang istri hingga babak belur dan tak sadarkan diri.

Kasat Reskrim Polresta Pontianak AKP Rully Robinson Polii menyampaikan, penganiayaan ini terjadi pada Rabu 5 Mei 2021 sore.

Saat itu pelaku dan korban cekcok karena permasalahan rumah tangga, saat itu pelaku yang sudah tersulut emosi mengaku khilaf lantaran sang istri melontarkan kata - kata yang menyinggung dirinya.

AG yang naik pitam langsung mendorong sang hingga terjatuh.

Baca juga: Selewengkan Uang Arisan, Ibu Rumah Tangga di Pontianak Dipolisikan

"Pada posisi terbaring tersangka mencekik leher korban dan selanjutnya memukuli korban dengan menggunakan tangan kosong berkali kali ke arah wajah korban hingga korban tak sadarkan diri, dan wajahnya babak-belur,"ungkap AKP Rully, Jumat 7 Mei 2021.

Atas hal tersebut, korban membuat laporan ke Polsek Pontianak Barat.

Menerima laporan korban, personel Polsek Pontianak Barat langsung menuju lokasi dan mengamankan pelaku dihari yang sama.

"Pelaku mengakui perbuatannya yang telah menganiaya sang istri lantaran tersinggung dengan ucapan sang istri saat keduanya cekcok,"kata Rully

Atas perbuatannya, AG akan dijerat dengan Pasal 44 ayat (1) dan (4) Undang-undang Republik Indonesia No. 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved