Breaking News:

Sebastianus Darwis Tinjau Posko di 5 Kecamatan Wilayah Kabupaten Bengkayang

Bupati Bengkayang ini bersama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, dan Staff Pemkab Bengkayang melakukan peninjauan Posko PPKM Skala Mikro di Ke

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis tinjau langsung posko-posko di 5 Kecamatan wilayah Kabupaten Bengkayang, Jumat 7 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis meninjau secara langsung posko-posko PPKM Skala Mikro di wilayah Kecamatan-Kecamatan Kabupaten Bengkayang, Jumat 7 Mei 2021.

Bupati Bengkayang ini bersama organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, dan Staff Pemkab Bengkayang melakukan peninjauan Posko PPKM Skala Mikro di Kecamatan-kecamatan baik itu melihat kesiapan maupun persiapan di posko nantinya.

"Meninjau langsung Posko Penyekatan arus Mudik di Lima Kecamatan sekaligus," Imbuh Darwis.

Baca juga: Baznas Kabupaten Bengkayang Siap Salurkan Zakat dari Wakil Bupati Bengkayang

Peninjauan tersebut dimulai dari beberapa kecamatan antara lain Kecamatan Samalantan hingga Kecamatan Sungai Raya yang berada di perbatasan wilayah Kabupaten Bengkayang dengan beberapa Kabupaten Kota.

Ia ingin memastikan, bahwa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro dapat berjalan dengan baik dan lancar setiap posko-posko di Kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten dan kota lain.

"Memberi dampak Positif, bagi penekanan (menurunkan) angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkayang," tutupnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved