Breaking News:

Camat Bengkayang Sebut Posko PPKM Skala Mikro Pantau Pelintas di Kecamatan Bengkayang

Robinson mengatakan, untuk pelaksanaan teknis pengecekkan di Posko PPKM Skala Mikro tersebut, sepertu pengecekkan suhu tubuh para pelintas, dan lain s

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Camat Bengkayang, Dominus Robinson. Jumat 7 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Camat Bengkayang Dominus Robinson menyatakan pengaktifan posko PPKM Skala Mikro di Tingkat Kelurahan dan Desa sudah mulai Sejak 6 Mei, sampai dengan 17 Mei 2021, Jumat 7 Mei 2021.

Robinson mengatakan, untuk pelaksanaan teknis pengecekkan di Posko PPKM Skala Mikro tersebut, sepertu pengecekkan suhu tubuh para pelintas, dan lain sebagainya, sebagai upaya dalam mencegah pandemi Covid-19 di Kecamatan Bengkayang hingga di desa-desa.

"Posko PPKM Skala Mikro mulai pemberlakuannya pada tanggal 6 Mei 2021, memang sudah dilaksanakan," ujar Robinson.

Baca juga: Sebastianus Darwis Tinjau Posko di 5 Kecamatan Wilayah Kabupaten Bengkayang

"Harapannya, dalam pelaksanaan tersebut yang akan dilakukan di posko-posko seperti cek suhu tubuh bagi para-para pelintas dan pengecekkan lainnya," tambahnya.

Camat Bengkayang ini menerangkan, bahwa di Kecamatan Bengkayang posko-posko PPKM Skala Mikro dihadirkan hingga tingkat Desa dan Kelurahan yang sudah dihimbau untuk membentuk posko.

"Untuk posko PPKM ini, khususnya di Kecamatan Bengkayang itu ada hingga tingkat Desa dan kelurahan. Jadi, masing-masing desa juga membuat posko-posko PPKM Skala Mikro ada beberapa titik di Desa dan Kelurahan," ujarnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved