Breaking News:

Baznas Kabupaten Bengkayang Siap Salurkan Zakat dari Wakil Bupati Bengkayang

Zakat Harta kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provins Kalimantan Barat, perwakilan wilayah Kabupaten Bengkayang H Burhan mengucapkan terima ka

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Jovi Lasta
Penyerahan Zakat Fitrah dan Zakat Harta kepada Baznas Kabupaten Bengkayang, oleh Wabup Bengkayang Syamsul Rizal dan Keluarga, Jumat 7 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Zakat Harta kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Kalimantan Barat, perwakilan wilayah Kabupaten Bengkayang H Burhan mengucapkan terima kasih kepada Wabup Bengkayang Syamsul Rizal yang telah memberikan Zakat Fitrah dan Zakat Harta untuk masyarajat, Jumat 7 Mei 2021.

"Kawan-kawan dari Baznas Kabupaten Bengkayang, mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Bengkayang, Syamsul Rizal dan keluarga yang telah menyalurkan Zakatnya baik Zakat Fitrah maupun Zakat Harta," ujar H Burhan.

Atas Zakat yang telah diberikan ini, Pihak Baznas Kabupaten Bengkayang tentunya akan menyalurkan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Bengkayang.

Baca juga: Wabup Berikan Zakat Fitrah dan Zakat Harta Kepada Baznas Kabupaten Bengkayang

"InsyaAllah Zakat ini akan kami salurkan sesuai dengan Syariat Islam, kepada masyarakat," terangnya.

Baznas Kabupaten Bengkayang saat ini, berupaya untuk menggalakkan gerakan Cinta Zakat di wilayah Kabupaten Bengkayang sampai kepada daerah-daerah.

"Kita sedang menggalakkan gerakan Cinta Zakat sampai ke daerah-daerah Kabupaten Bengkayang," tambahnya.

Ia berharap, mudah-mudahan kesadaran masyarakat dalam memberikan Zakat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan saat ini dan serta dalam langkah membantu Pemerintah Daerah apalagi dimasa pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

"Dengan kesadaran masyarakat memberikan Zakat, akan dapat membantu dalam rangka Pemerintah Daerah didalam masa pandemi ini. InsyaAllah dengan Zakat ini yang masih terbatas, akan kami salurkan sesuai dengan dipertuntukannya," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved