Breaking News:

Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Kapuas 2021 di Polres Sanggau, Ini Harapan Bupati Paolus Hadi

Dirinya juga menyampaikan bahwa bersama Kapolres Sanggau sudah membahas untuk pencegatan dijalur jalur masuk wilayah Sanggau oleh petugas gabungan

Dok. Polres Sanggau
Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. IP, M.Si, Pimpin apel gelar pasukan Ops Ketupat Kapuas 2021 di halaman Mapolres Sanggau, Rabu 5 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Polres Sanggau menggelar apel gelar pasukan Ops Ketupat Kapuas 2021 yang digelar dihalaman Mapolres Sanggau yang dipimpin selalu inspektur upacara Bupati Sanggau Paolus Hadi, S. IP, M.Si, Rabu 5 Mei 2021.

Dalam apel gelar pasukan tersebut hadir Kapolres Sanggau AKBP Raymond M Masengi, S.I.K, M.H, Dandim 1204 Sanggau, Kajari Sanggau, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Wakapolres Sanggau, para PJU Polres Sanggau, dan sebagai peserta upacara juga diikuti oleh TNI, Polri, Dishub Kabupaten Sanggau, Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau.

Adapun dalam amanat apel gelar pasukan tersebut adalah Bupati Sanggau membaca amanat dan himbauan kepada petugas dilapangan agar dapat secara bersungguh sungguh melaksanakan penegakan dilapangan, yang mana dalam bulan Ramadhan menurutnya tentu saja banyak menimbulkan klaster-klaster baru.

Baca juga: Danyonmarhanlan XII Hadiri Apel Gelar Operasi Ketupat 2021 Bersama Forkopimda

Dalam pelaksanaan menjelang Idul Fitri akan dibentuk pos gabungan yang bertugas pengamanan penegakan aturan Bupati serta penegakan Prokes, untuk petugas PPKM mikro agar melaksanakan fungsi 3D, dan untuk warna merah dan orange agar dapat menutup tempat wisata.

Dan dalam amanat yang dibacakan Bupati Sanggau mengimbau kepada petugas di lapangan siapkan mental dan fisik, niatkan tugas sebagai ibadah, tingkatkan kepekaan dalam pengamanan, serta antisipasi terhadap aksi teror, laksanakan pengamanan profesional dan humanis.

Agar personel bertugas lengkapi dengan body system, mantapkan kerjasama soliditas sesama pelaksana operasi, dan selalu menjadi teladan dimasyarakat dan keluarga untuk disiplin Prokes Covid-19.

Dirinya juga menyampaikan bahwa bersama Kapolres Sanggau sudah membahas untuk pencegatan dijalur jalur masuk wilayah Sanggau oleh petugas gabungan, yang nantinya akan dibagi tiga titik pada posko.

"Semoga Covid-19 segera berkahir pastikan keluarga kita selamat, dan kita terbebas dari lingkaran Covid-19," ucapnya.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved