Breaking News:

Lakukan Monitoring Keagamaan Bulan Ramadan di Sadaniang, Bupati Erlina Berikan Tali Asih

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Mempawah di masa Pandemi Covid-19 ini, untuk ikuti anjuran Pemerintah supaya tidak mudik.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Mempawah, Erlina melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan keagamaan di bulan Ramadan 1442 H, di Masjid Nurul Yaqin, Dusun Pak Nungkat, Desa Sekabuk, kecamatan Sadaniang, Rabu 5 Mei 2021 sore. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Bupati Mempawah, Erlina melakukan monitoring pelaksanaan kegiatan keagamaan di bulan Ramadan 1442 H, di Masjid Nurul Yaqin, Dusun Pak Nungkat, Desa Sekabuk, kecamatan Sadaniang, Rabu 5 Mei 2021 sore.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati, Assisten 2, Kadis PUPR, Kadis kesehatan, Plt Camat Sadaniang, KUA kecamatan Sadaniang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Erlina mengatakan di dalam Bulan Ramadan ini mari, perbanyak ibadah dan Salat berjamaah di Masjid, karena apabila salat berjamaah di Masjid maka akan dilipatgandakan pahala oleh Allah SWT.

"Apalagi dimasa Pandemi Covid-19 ini, mari kita kuatkan mental dan iman kita kepada Allah SWT dan berdoa semoga Covid-19 ini cepat berlalu," ujarnya, Kamis 6 Mei 2021.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Mempawah di masa Pandemi Covid-19 ini, untuk ikuti anjuran Pemerintah supaya tidak mudik.

Baca juga: Lakukan Monitoring Ramadan di Masjid Nurul Jannah Semudun, Bupati Erlina Serahkan Tali Asih

"Apalagi saat ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat telah memberlakukan pemeriksaan di setiap pintu masuk wilayah Kabupaten/Kota, untuk itu mari kita taati bersama agar penyebaran Covid-19 tidak meluas dan selalu terapkan protokol kesehatan 3M," terangnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Erlina juga mengharapkan kepada Pemerintah Kecamatan Sadaniang, dalam penggunaan anggaran yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah untuk infrastruktur, dan hibah dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Sadaniang khususnya dan umumnya Kabupaten Mempawah.

"Semoga anggaran yang telah diberikan lancar dan bermanfaat untuk pembangunan infrastruktur tersebut," ucapnya.

Bupati juga menyerahkan 2 Gulung Sajadah untuk Masjid Nurul Yaqin dan Tali Asih Anak Yatim sebanyak 35 orang dan Dhuafa sebanyak 35 orang secara simbolis.

Dilanjutkan buka puasa, Salat Magrib dan Taraweh berjamaah bersama Syech Muhammad Jamil Al-Madani dari Madinah. (*)

Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved