Breaking News:

Kepala Puskesmas Bengkayang Imbau Warga Bantu Cegah Penyebaran Virus Covid

Dirinya menyebut, hal ini dilakukan guna membantu pencegahan pandemi Covid-19 terkhusus di Kecamatan Bengkayang yang saat ini sedang dimonitoring dan

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Puskesmas Bengkayang, Eny Nurmauli. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Perkembangan pandemi Virus Covid-19 di Kecamatan Bengkayang, Kepala Puskesmas Bengkayang Eny Nurmauli mengharapkan sinergitas seluruh masyarakat membantu cegah penyebaran Virus Covid, Kamis 6 Mei 2021.

Kepala Puskesmas Bengkayang Eny Nurmauli mengatakan, peran penting seluruh masyarakat di Kecamatan Bengkayang sangat diperlukan dalam mendukung pencegahan pandemi Covid-19.

"Kita saat ini harus mengantisipasi, jangan sampai Virus Covid-19 menyebar semakin luas, maka diperlukan adanya kerjasama dengan masyarakat dan lintas sektoral," Ujar Eny.

Dirinya menyebut, hal ini dilakukan guna membantu pencegahan pandemi Covid-19 terkhusus di Kecamatan Bengkayang yang saat ini sedang dimonitoring dan pemantauan dari pihak Puskesmas Bengkayang.

Baca juga: Bawaslu Kalbar Apresiasi Dukungan pada Pesta Demokrasi Kabupaten Bengkayang

"Terkait upaya penanggulangan dan pencegahan Virus Covid khususnya di Kecamatan Bengkayang," tambah Eny.

Salah satu mencegah penyebaran pandemi Covid, salah satunya dengan melakukan vaksinasi secara serentak di Kecamatan Bengkayang dengan bertujuan meminimalisir wabah Virus COVID

"Untuk saat ini kita sudah melakukan vaksinasi, kepada petugas dan pelayanan publik kepada masyarakat, lansia dan pedagang di pasar sudah dilakukan sampai dengan sekarang terus berupaya agar vaksinasi di masyarakat bisa kita berikan Vaksinasi cegah penularan pandemi Covid-19," pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved