Breaking News:

Gelar Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 di Kecamatan se-Kota Singkawang, ini Kata Tjhai Chui Mie

Rapat tersebut digelar dengan tujuan untuk menemukan sekaligua mencari solusi permasalahan tiap Kecamatan hingga Kelurahan terkait upaya dalam menanga

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie pimpin Rapat Evaluasi penanganan Covid-19 oleh Satgas Covid-19 di Tingkat Kecamatan. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kota Singkawang menggelar rapat evaluasi penanganan Covid-19 di masing-masing kecamatan di Kota Singkawang.

Rapat tersebut ia gelar secara bergantian, dimulai dari Kecamatan Singkawang Tengah, Singkawang Barat, Singkawang Utara, Singkawang Timur, hingga di Singkawang Selatan.

Serta dihadiri pula Camat, Lurah, Kapolsek, Danramil hingga Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah.

Rapat tersebut digelar dengan tujuan untuk menemukan sekaligua mencari solusi permasalahan tiap Kecamatan hingga Kelurahan terkait upaya dalam menangani penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing.

Baca juga: Tempatkan Personel Satgas Covid-19 di Pusat Perbelanjaan, Ini Ketegasan Dandim Singkawang

"Jadi kami membahas apa saja yang sudah dilakukan dan apa saja yang menjadi hambatan dalam upaya pencegahan penularan virus Covid-19," ujar Tjhai Chui Mie saat diwawancarai awak media, Kamis 6 Mei 2021

Wali Kota menerangkan, dari hasil rapat evaluasi tersebut, penanganan yang dilakukan Satgas di tingkat Kecamatan dan Kelurahan sudah cukup baik.

Hal ini dibuktikan dengan menurunnya status zona wilayah penyebaran Covid-19 yang sebelumnya oranye menjadi kuning.

Dalam rapat evaluasi itu pula, membahas terkait rencana pembentukan pusko Covid-19 di tingkat Kecamatan, Kelurahan hingga di tingkat RT.

Selain itu, Wali Kota juga menyerahkan ratusan masker kepada Camat untuk disalurkan kepada petugas Satgas Covid-19 maupun ke masyarakat di wilayahnya. (*)

Penulis: Rizki Kurnia
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved