Breaking News:

Eny Nurmauli Harap Masyarakat Kecamatan Bengkayang Patuhi Prokes Ketat

Eny mengatakan, bahwa saat ini lebih kepada proses dalam melaksanakan vaksinasi kepada seluruh penerima vaksin yang sudah ditargetkan oleh Dinas Keseh

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Hadirnya Posko Terpadu PPKM Skala Mikro di Kelurahan Bumi Emas Kecamatan Bengkayang, Upaya Pihak Kecamatan, Instansi TNI-Polri, dan Puskesmas Monitoring PPKM Skala Mikro dan Penyebaran Wabah Covid-19, Kamis 6 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Kepala Puskesmas Bengkayang Eny Nurmauli berharap seluruh masyarakat di Kecamatan Bengkayang segera mendapat vaksinasi sebagai upaya mencegah penyebaran pandemi Covid-19, Kamis 6 Mei 2021.

Eny mengatakan, bahwa saat ini lebih kepada proses dalam melaksanakan vaksinasi kepada seluruh penerima vaksin yang sudah ditargetkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang.

"Kita terus berupaya agar seluruh masyarakat menerima vaksinasi khususnya masyarakat di Kecamatan Bengkayang," kata Eny.

Kepala Puskesmas Bengkayang ini mengungkapkan, vaksinasi yang dilakukan ini guna mencegah penularan Virus Covid-19 di Lingkungan masyarakat terkhusus di Kecamatan Bengkayang.

Baca juga: Satgas COVID 19 Kabupaten Bengkayang Tetapkan Enam Titik Posko Pengamanan Larangan Mudik

"Guna cegah penularan Virus Covid-19, untuk saat ini kita masih pada prosesnya (Vaksinasi)," terang Kepala Puskesmas Bengkayang ini.

Ia meminta kepada masyarakat di Kecamatan Bengkayang menerapkan protokol kesehatan ketat, guna membantu upaya Puskesmas mencegah penyebaran wabah Covid-19.

"Masyarakat di Kecamatan Bengkayang, kita harap terapkan protokol kesehatan seperti gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan menghadapi Mudik Lebaran kita harapkan masyarakat menunda dulu," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved