Breaking News:

Berita Video

Air di Parit Jalan Dr Wahidin Kota Pontianak Mendadak Berubah Menjadi Merah

Penyebab Belum diketahui, karena daerah tersebut tidak banyak penghuni, banyak ruko yang sudah tutup dan investigasi masih berlangsung.

PONTIANAK - Warna air di parit / drainase yang berada di jalan dr Wahidin Kota Pontianak mendadak berubah menjadi merah, Rabu 5 Mei 2021 sore. Sontak peristiwa itu menggerkan warga sekitar.

Sejumlah warga menyampaikan bahwa air mulai berubah warna menjadi merah menyerupai darah sekira pukul 16.00 WIB.

Ketua RT 02 RW 034 Kelurahan Sungai Jawi Wagirun yang sudah tinggal belasan tahun di jalan tersebut mengungkapkan bahwa ini kejadian pertama selama dirinya tinggal di lingkungan tersebut.

Baca juga: BREAKING NEWS - Air Drainase Jalan dr Wahidin Pontianak Mendadak Berubah Warna Merah Darah

Dirinya mengaku khawatir dengan kondisi air yang tiba - tiba berubah menjadi merah tersebut, walaupun untuk keseharian ia tidak memanfaatkan air drainase tersebut.

Terpisah, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Pontianak, Saptiko menyampaikan pihaknya sudah menindaklanjuti hal tersebut dan sudah menerjunkan tim untuk melakukan investigasi, namun penyebab utama berubahny warna air tersebut masih belum di ketahui.

"Penyebab Belum diketahui, karena daerah tersebut tidak banyak penghuni, banyak ruko yang sudah tutup dan investigasi masih berlangsung. Sudah ada laporan masyarakat dugaan awal, tetapi masih perlu investigasi lagi karena rukonya tutup"ujar Saptiko. (*)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved