Breaking News:

XING FU Bersama Tribun Pontianak Berbagi Paket Ramadan pada Loper dan Pengasong

Bentuk kepedulian dari komunitas yang aktif melakukan bakti sosial inipun, kali ini ingin membantu sejumlah loper dan pengasong koran Tribun Pontianak

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Muzammilul Abrori
Eddy Antonius Djap alias Yap Cie Hun, Ketua Komunitas Insan Bahagia dan GM Business Tribun Pontianak Julia Lorrains menyerahkan paket Ramadhan kepada pengasong Tribun Pontianak, pada Rabu 5 Mei 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Komunitas Insan Bahagia atau XING FU berkolaborasi bersama Tribun Pontianak membagikan sejumlah paket sembako kepada loper dan pengasong koran, pada Rabu 5 Mei 2021.

Bentuk kepedulian dari komunitas yang aktif melakukan bakti sosial inipun, kali ini ingin membantu sejumlah loper dan pengasong koran Tribun Pontianak. Terlebih, melihat situasi pandemi Covid-19 yang melanda sangat terasa.

Untuk itulah, bertajuk Berkah Ramadhan. Komunitas Insan Bahagia dan Tribun Pontianak mengharapkan pembagian paket sembako ini dapat memberikan kebahagian kepada mereka.

Baca juga: XING FU Berbagi Kasih di Masa Pandemi, Komunitas Insan Bahagia Bantu Pasien Kurang Mampu

"Setiap bulan suci ramadhan seperti ini, kita selalu melakukan kegiatan berbagai seperti ini. Karena kita ingin berbagi aja kepada mereka yang membutuhkan. Terutama untuk pengasong dan loper-loper koran inikan," ungkap Eddy Antonius Djap alias Yap Cie Hun, Ketua Komunitas Insan Bahagia disela-sela pembagian.

Dan ia pun berharap, pembagian sebanyak 90 paket yang berisikan 10 kg beras dan 2 kg minyak goreng ini, ini dapat membantu kepada mereka yang membutuhkan.

"Walaupun terbatas, disini kami membagikan 90 paket sembako. Tapi kami mengharapkan pemberian kami bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," ucapnya.

Sebagai komunitas yang berjalan untuk membantu memberikan bantuan pengobatan kepada kepada masyarakat yang kurang mampu. Kata Yap Cie Hun pula, pihaknya berkomitmen akan terus memberikan kepedulian bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Kita telah berjalan kurang lebih selama empat tahun. Sebab kita melihat di Kota Pontianak dan Kubu Raya ini masih banyak masyarakat yang perlu dibantu," sampainya.

"Dan bersyukur kita juga banyak mendapatkan dukungan dari pemuka masyarakat. Seperti Susanto dari Ketua Yayasan Bhakti Suci, kemudian pak Yakobus Kumis dari Sekjen DAD, dan masih banyak lainnya," lanjutnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved