Breaking News:

Satu Kios dan Satu Rumah di Puttusibau Selatan Hangus Terbakar

Faldo juga memastikan kebakaran tersebut tidak ada memakan korban jiwa, hanya harta benda pemilik 2 buah rumah yang terbakar itu tidak bisa diselamatk

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Kebakaran Rumah di Jalan Tanjung Pandang Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau, Rabu 5 Mei 2021 sekitar pukul 20.45 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi melalui Kapolsek Putussibau Selatan IPDA Faldo Yefri Oktavianus menyatakan, jumlah rumah terbakar di Jalan Tanjung Pandang Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan ada 4 rumah dan termasuk rumah terdampak kebakaran.

"2 buah rumah habis terbakar, 1 kios dan 1 buah rumah terdampak kebakaran tersebut, dan kerugian masih dalam penyelidikan Anggota dilapangan," ujarnya kepada wartawan, Rabu 5 Mei 2021.

Faldo juga memastikan kebakaran tersebut tidak ada memakan korban jiwa, hanya harta benda pemilik 2 buah rumah yang terbakar itu tidak bisa diselamatkan.

"Dipastikan kobaran api sudah berhasil dipadamkan," ungkapnya.

Baca juga: BREAKING NEWS - Kebakaran Rumah di Putussibau Selatan Kapuas Hulu

Kebakaran hebat yang menghanguskan sejumlah rumah di Jalan Tanjung Pandang Kelurahan Kedamin Hilir Kecamatan Putussibau Selatan, sekitar pukul 20.45 WIB, dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 22.25 WIB. 

Dalam kebakaran tersebut, kobaran api tidak bisa dielakkan dengan cepat membesar dan merembet bangunan lainnya. Namun hampir sekitar dua jam kobaran api baru bisa dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran, Kepolisian, TNI, masyarakat sekitar dan sejumlah pihak lainnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved